Friday, January 4, 2013

Guest Post from Mommy Blogger Directory on Using Social Media

How to Use Social Media to Promote Your Blog
Social media is a huge component in advertising, especially for small business blogs. Sites like YouTube provide a place where blog owners can post videos and then directly link back to their blog. By posting a video that is informative and related to their blog, bloggers can generate tons of traffic.

The concept is quite simple. All that is required is a short video explaining something of interest to users. Usually, an instructional video can do the trick. Viewers search for videos that give them step by step instructions on how to perform tasks and are naturally inclined to seek out more information. Videos that include links back to a blog with more information on the topic will peak viewers curiosity and generate traffic to promote the blog.

Most blogs are invisible without traffic to the site and good standings in search engine results (to increase your search engine rankings and make money blogging, check here!). The key to earning higher ranks in search engine results is to promote the blog using social media. Without traffic, a blog is basically useless because it has no audience. Social media generates the much needed back links that are crucial to gaining a high search engine ranking. The more traffic generated by social media sites, the higher a blog will rank on the search page.

Michele Gill
http://www.mommybloggerdirectory.com/blog/1

119 comments:

thidaneng said...

Ketika Walcott Mengenang Jersey Debut di Arsenal
Agen Bola indo11.com melaporkan berita, Jakarta - Seorang fans melambai-lambaikan sebuahjersey Arsenal kepada Theo Walcott. Yang dimaksud pun langsung memicingkan matanya dan berbisik-bisik kepada rekan yang duduk di sebelahnya.

Entah apa yang mereka perbincangkan. Namun yang pasti, Walcott coba membicarakan tentang kaus yang dilambaikan oleh fans tadi kepada Tomas Rosicky yang duduk persis di kursi sebelah kanannya.

Selang beberapa menit, percakapan antara penyerang sayap danplaymaker The Gunners itu pun terhenti. Sejenak, Walcott pun coba berbicara melalui isyarat kepada fans yang tadi.

Dalam sesi foto dan tandatangan, fans itu pun akhirnya mendapatkan kesempatan untuk naik ke atas panggung. Tak lama, jersey yang tadi dilambaikan sudah dibubuhi goresan spidol tertanda "Theo 32". seperti dikutip dari Indo Eleven
Sumber : www.indo11.com

agen bola terpercaya said...


well .. i like this post, very useful information. I bookmarked this page and i'll visit this blog again near time. Thanks

Anonymous said...

Wenger Minta Arsenal Terus Fokus dan Konsisten

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Swansea - Berada di puncak klasemen saat ini boleh jadi bikin peluang Arsenal menjadi juara musim ini terbuka lebar. Tapi karena musim masih panjang, The Gunners diminta tetap fokus meraih kemenangan dan tampil konsisten.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Kemenangan 2-1 atas Swansea City di pekan keenam Liga Inggris, Minggu (29/9/2013) malam WIB membuat Arsenal kini berada di posisi teratas dengan 15 poin. Ini adalah kemenangan kelima beruntun untuk tim asal London Utara itu.

Tak hanya itu, Arsenal juga memberi kado manis untuk peringatan 17 tahun karier Wenger bersama Arsenal yang jatuh tepat tadi malam. Klub tersebut sudah menyamai rekor klub yakni delapan kemenangan beruntun di laga away.

Arsenal kini memimpin dua poin atas Tottenham Hotspur di posisi kedua dan empat angka dari Chelsea di posisi ketiga. Dengan juara bertahan Manchester United di posisi ke-12 dan penampilan labil dari Manchester City, Arsenal kini ada di posisi terdepan dalam perebutan gelar juara.
Sumber http://indo11.com/
Agen bola

Anonymous said...


Usai Pesta Gol, Dortmund Kini Fokus ke 'Laga Menantang'

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Dortmund - Borussia Dortmund menjalani pesta gol saat mengalahkan Freiburg di Bundesliga. Dengan nuansa positif, Dortmund kini menatap "laga menantang" di Liga Champions.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Dortmund menang lima gol tanpa balas kala menjamu Freiburg, Sabtu (28/9/2013), di ajang Bundesliga. Marco Reus mencetak dua gol di babak pertama, sementara Freiburg justru harus bermain dengan 10 orang sepanjang babak kedua setelah Fallou Diagne dikartu merah.

Unggul pemain membuat laga semakin mudah untuk Dortmund yang kemudian mencetak tiga gol tambahan lewat sepasang gol Robert Lewandowski dan satu gol lain dari Jakub Blaszczykowski.

"Kami benar-benar unggul sepanjang babak kedua. Ketika tim kami bermain seperti itu, tentu saja membuat pekerjaan jadi terasa menyenangkan," kata Klopp.
Sumber http://indo11.com/
Agen bola

Anonymous said...

Ajax Pesta Gol dalam Laga Lawan Go Ahead Eagles

Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Ajax Amsterdam tampil tangguh ketika menjamu Go Ahead Eagles di Stadion Amsterdam ArenA dalam pekan kedelapan Eredivisie pada Minggu (29/09/2013) dini hari WIB. De Godenzonen melumat tamunya tersebut dengan enam gol tanpa balas.
Dari hasil rangkuman Agen Bola Indo11, Setengah lusin gol dari juara bertahan Eridivisie itu tercipta di babak kedua. Gol pertama terjadi di menit ke-48 melalui gol bunuh diri Van der Linden.
Kemudian dalam rentang waktu lima menit, tim besutan Frank de Boer tersebut mampu unggul 4-0 berkat gol yang dibuat oleh Lesley De Sa di menit ke-50 yang kemudian disusul dua gol oleh Kolbeinn Sigthorssonmasing-masing pada menit ke-52 dan 53.
Gol kelima dibuat oleh Lerin Duarte pada menit ke-64 dan pesta gol Ajax malam itu ditutup oleh sang kapten De Jong melalui tandukan di menit ke-69.
Kemenangan tersebut membuat Ajax mengoleksi 14 poin dan terus menempel ketat pesaing terberat mereka yaitu PSV Eindhoven di puncak klasemen sementara dengan mengantongi 15 poin.
Sumber : http://indo11.com/
Agen bola

Anonymous said...

City Bermain Sangat Baik Meskipun Kalah

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11- Manchester City harus rela kalah saat melawan Aston Villa pada laga Premier League, di Villa Park, Sabtu (28/09/2013) meskipun tim asuhan Manuel Pellegrini terbilang sempat mendominasi pertandingan.
Berita yang diringkas Agen Bola Indo11, meski sempat dua kali memimpin, pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-3 kemenangan Aston Villa. Menerima hasil tersebut Pellegrini justru menilai timnya bermain hebat pada laga tersebut, dia menyatakan timnya bermain bagus dan bisa mengendalikan pertandingan.
“Kami bermain dengan sangat baik dan kami juga bisa mengendalikan permainan. Meskipun hanya dalam waktu singkat Villa bisa mencetak dua gol sehingga skor berakhir 3-2 unggul Villa, kami tetap bermain hebat walaupun kalah,” ungkap Pellegrini.
Sumber: http://indo11.com/
Agen bola

Anonymous said...


El Shaarawy dan Montolivo kembali masuk skuat setelah pulih dari cedera
.
Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Kabar baik datang dari Milan setelah diumumkan oleh Pelatih Milan, Massimiliano Allegri, usai kemenangan 1-0 timnya atas Sampdoria, Sabtu (28/9).
Stephan El Shaarawy dan Riccardo Montolivo kembali bisa masuk skuat untuk menghadapi Ajax Amsterdam pada laga kedua Liga Champion, Selasa (1/10). El Shaarawy terakhir kali tampil pada 1 September, sedangkan Montolivo pada 14 September.keduanya sama- sama telah mengalami cedera dan diharuskan untuk absen sementara waktu.
Menurut berita yang diringkas Agen Bola Indo11 , El Shaarawy dan Montolivo memang sudah tampak mengikuti latihan regular lagi bersama anggota tim yang lain pada Minggu pagi waktu Italia. Mario Balotelli, yang sedang menjalani hukuman skorsing tiga pertandingan di liga, juga bisa masuk skuat yang akan menghadapi Ajax. Hukumannya hanya berlaku di Serie A.
Sumber: http://indo11.com/
Agen bola

Anonymous said...

Gertjan Verbeek dipecat lantaran hubungan antara orang diklub tidak baik

Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Berita mengejutkan datang dari klub AZ Alkmaar yang telah memecat pelatih Gertjan Verbeek kurang dari 24 jam setelah AZ mengalahkan pemimpin klasemen PSV Eindhoven dengan skor 2-1 pada Sabtu (28/9).
Dalam keterangan kepada media pada Minggu siang waktu Belanda, pihak AZ mengatakan bahwa pelatih Gertjan Verbeek dipecat karena hubungannya dengan orang-orang di klub sangat jelek. Atas dasar ketidakcocokan antara para pemain dan pelatih kurang adanya saling percaya antara keduanya sehingga, pihak dewan komisaris klub melihat tidak ada dasar untuk dapat melanjutkan kerjasama.
Menurut berita yang diringkas Agen Bola Indo11, Gertjan Verbeek tercatat mulai melatih AZ pada tahun 2010 prestasi terbaiknya adalah membawa AZ menjuarai Piala Belanda musim 2012/13. Pihak AZ sendiri hingga saat belum ini mengumumkan siapa yang akan menjadi pengganti Gertjan Verbeek. Saat ini AZ berada di klasemen papan atas terhitung dalam delapan pertandingan , diantaranya empat kemenangan itu adalah 3 - 2 atas Ajax Amsterdam dan 2 - 1 atas klub PSV.
Sumber: http://indo11.com/
Agen bola

Anonymous said...

Guardiola Yakin Bayern Bisa Lebih Baik

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11- Bayern Muenchen harus menunggu hingga menit ke-63 untuk menaklukkan VfL Wolfsburg dalam pertandingan pekan ke-7 Bundesliga, Sabtu (28/9/2013).
Berita yang diringkas Agen Bola Indo11,pelatih Josep Guardiola pun mengingatkan Philipp Lahm cs tentang perlunya sejumlah perbaikan. Apalagi pada tengah minggu ini, Die Roten akan melawat ke Etihad Stadium untuk menghadapi Manchester City pada matchday kedua Liga Champions. Sementara akhir pekan depan, mereka akan bersua Bayer Leverkusen.

"Kami memang menang, namun harus memperbaiki beberapa aspek. Setelah ini kami akan menganalisis pertandingan tadi. Tapi saya yakin, di Manchester dan Leverkusen kami bisa menunjukkan permainan meyakinkan," kata Guardiola seperti dikutip dari situs resmi Bayern.

Bayern sebetulnya mendominasi laga dan menciptakan peluang untuk meraih kemenangan lebih dari 1-0. Namun, kiper Wolfsburg Diego Benaglio mampu menjawab kepercayaan rekan-rekannya. Hasil ini kontras dengan dua pertandingan Bayern sebelumnya. Pekan lalu, Bayern menggulung Schalke 04 4-0 di Veltins Arena, lalu menggulung Hannover 4-1 di DFB Pokal.

sumber: http://indo11.com/
Agen bola

Anonymous said...

Kinerja MU Mengecewakan Moyes

Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Setelah kembali ke jalur kemenangan di Capital One Cup melawan Liverpool pada Rabu lalu, Manchester United (MU) diharapkan bisa mengamankan poin sempurna ketika menjamu West Bromwich Albion di Old Trafford, Sabtu (28/09/2013) malam WIB. Namun, yang terjadi malah The Red Devils harus takluk di hadapan pendukungnya sendiri dengan skor 1-2.
Manajer MU David Moyes kecewa dengan timnya atas kekalahan tersebut karena kinerja tim yang mengecewakan. Meski Moyes mengaku mereka memiliki beberapa peluang, namun nampaknya West Brom bertahan dengan baik.
Dari hasil rangkuman Agen Bola Indo11, Moyes memainkan Adnan Januzaj di babak kedua menggantikan Shinji Kagawa untuk mencari cara lain, mengubah hal-hal di babak pertama. Namun, pergantian itu tidaklah berpengaruh banyak.
Namun Moyes memuji Januzaj yang datang dan melakukan bagiannya dengan sangat baik. Moyes juga menegaskan kalau dirinya memiliki tim yang kuat di Inggris dengan beberapa pemain bagus , jadi dia tidak ragu lagi kalau mereka akan bisa memperbaiki kinerja timnya.
Sumber : http://indo11.com/
Agen bola

Unknown said...

Dari Lima kali pertandingan terakhir yang telah dilakoni oleh masing-masing tim, dari Lima kali pertandingan terakhir yang telah dilakoni oleh Irlandia, mereka baru Satu kali meraih kemenangan, Satu kali hasil seri dan Tiga kali menderita kekalahan. Sedangkan pada pertandingan terakhir dari Kazakhstan, mereka telah Dua kali memengkan pertandingan, dan Tiga kali menderita kekalahan.
Pada pertandingan terakhir yang telah dilewati oleh kedua tim ini, pada pertandingan terakhir yang telah dilakoni oleh tuan rumah Irlandia, mereka harus menyerrah saat bertandang ke markas dari agen bola online terpercayaAustria dengan skor tipis 1-0. Sementara itu dipertandingan terakhir yang telah dilakoni oleh Kazakhstan mereka malah harus menerima kekalahan mereka saat dijamu oleh Swedia dengan skor tipis 0-1 dalam Kualifikasi Piala Dunia.

SenBlue said...

Beckham Haus Ketenaran Menurut Ferguson

Berita olah raga terbaru dari Agen bola terpercaya indo11.com - Mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson membeberkan alasan dirinya dan manajemen Setan Merah menjual David Beckham pada sepuluh tahun silam. Menurut Ferguson, sikap Beckham yang haus akan ketenaran dan status selebriti menjadikan mantan kapten timnas Inggris itu menganggap dirinya lebih penting dibanding klub.

Hal tersebut dibeberkan Ferguson dalam otobiografinya, Alex Ferguson: My Autobiography. Dalam buku tersebut, Ferguson menilai Beckham kehilangan fokus pada musim terakhirnya di Old Trafford.

Agen Judi online indo11.com - Penurunan etos kerja Beckham ini disadari Ferguson saat mereka kalah dari Arsenal di Piala FA. Hal tersebut berujung pada sebuah insiden ketika Ferguson menendang sepatu dan mengenai alis suami personel Spice Girls, Victoria, itu.

Sesudah insiden itu, Ferguson menuturkan, ia memanggil Beckham untuk mengamati video pertandingan. Namun, Beckham tetap menolak mengakui blundernya. Ia hanya mendengarkan ucapan Ferguson tanpa berkata sepatah kata pun.

Sumber http://indo11.com

SenBlue said...

Borussia Dortmund Menaklukkan Tuan Rumah Arsenal

Berita pertandingan sepak bola terkini dari Agen sbobet terbaik indo11.com - Borussia Dortmund menaklukkan tuan rumah Arsenal 2-1 dalam matchday ketiga Grup F Liga Champions di Stadion Emirates, Selasa (22/10/2013) malam waktu setempat atau Rabu (23/10/2013) dini hari WIB. Unggul lebih dulu berkat gol Henrikh Mkhitaryan, Dortmund kebobolan oleh gol Olivier Giroud sebelum Robert Lewandowski menyegel tiga poin untuk Die Borussen pada menit-menit akhir babak kedua. Dortmund pun sukses membayar lunas kekalahan 1-2 yang mereka alami dua musim lalu di tempat yang sama.

Dalam pertandingan ini, Dortmund kembali diperkuat Roman Weidenfeller di bawah mistar gawang dan Marcel Schmelzer sebagai bek kiri, sementara Jakub Blaszczykowski menggantikan Pierre-Emerick Aubameyang. Adapun Arsene Wenger belum menurunkan Santi Cazorla dan memercayakan Tomas Rosicky sebagai salah satu gelandang di lapangan tengah.

Agen bola terpercaya indo11.com - Berdasarkan catatan UEFA, sepanjang pertandingan, Arsenal memiliki empat tendangan tepat sasaran dari delapan peluang. Sementara Dortmund punya tiga peluang emas dari tujuh usaha. Tuan rumah pun unggul dalam segi penguasaan bola dengan 55 persen berbanding 45 persen.

Sumber http://indo11.com

worldjonh said...

Conte Menghormati Real Madrid

Berita pertandingan sepak bola terkini dari Agen sbobet terbaik indo11.com - Pelatih Juventus Antonio Conte mengaku menghormati Real Madrid meski tak berarti pasukannya gentar menghadapi Los Blancos dalam pertandingan ketiga fase Grup B Liga Champions, Rabu (23/10/2013) malam waktu setempat atau Kamis (24/10/2013) dini hari WIB. Conte pun berharap pemainnya mampu bangkit setelah menelan kekalahan dramatis 2-4 dari Fiorentina akhir pekan lalu dalam pentas Serie-A.

Menghadapi Madrid, Bianconeri memikul beban harus menang. Sebab, Gianluigi Buffon dan kawan-kawan baru menangguk dua poin hasil seri di dua pertandingan sebelumnya melawan FC Copenhagen dan Galatasaray.

Agen bola terpercaya indo11.com - Dalam pertemuan dengan Madrid nanti, Conte akan beradu strategi dengan entrenador Los Blancos Carlo Ancelotti. Semasa Conte berkarier di Juve sebagai pemain, ia pernah merasakan dilatih Don Carlo dari tahun 1999 hingga 2001. Conte tak menampik ia sedikit iri dengan pencapaian Ancelotti.

Sumber http://indo11.com

worldjonh said...

Marquez bertekad meraih kemenangan di Jepang

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
Agen bola Indo11 - Menjelang MotoGP Jepang akhir pekan ini, Marc Marquez bertekad menutupi kegagalannya di MotoGP Australia akhir pekan lalu, di mana ia dijatuhi hukuman diskualifikasi.


Agen bola Indo11 Terpercaya - Kini Marquez hanya unggul 18 poin dari pesaing terdekatnya, Jorge Lorenzo. Namun ia masih berpeluang mengunci gelar dunia di kandang Repsol Honda tersebut, dengan catatan harus meraih lebih dari tujuh poin dari Lorenzo.

"Tentu saya kecewa atas balapan di Phillip Island, namun hal-hal ini bisa terjadi kapanpun. Yang terpenting, di sana kami terbukti masih kuat dan mampu tampil kompetitif. Kini kami hanya akan fokus ke Jepang," kata Marquez.

"Kondisi lintasan Motegi akan sangat berbeda dengan lintasan lain. Kami akan berusaha mencari setup yang tepat untuk akselerasi dan pengereman, yakni area yang harus kami perbaiki. Kami akan menutup kegagalan di Australia," tutupnya.
Sumber http://indo11.com

RedJuly said...

Pellegrini kritik lapangan Arena Khimki

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
Agen bola Indo11 - Manchester City akan melakoni laga matchday III Liga Champions di kandang CSKA Moskow. Manajer City, Manuel Pellegrini memberikan kritikan mengenai kondisi lapangan di stadion Arena Khimki.

Agen bola Indo11 Terpercaya - The Citizens mengincar momen kebangkitan di Liga Champions saat berhadapan dengan CSKA. Namun menjelang laga, City mempunyai keluhan lapangan. Pellegrini pun berharap agar tidak turun hujan agar pertandingan bisa terus digelar.

"Tak bisa dipercaya bahwa kami bisa bermain di lapangan ini. Saya pikir bahwa kompetisi yang terpenting di seluruh dunia layak untuk memainkan laga di lapangan yang lebih baik. Saya terkejut sebab mereka tidak dizinkan melakoni laga lainnya saat melawan Viktoria Plzen di stadion ini, dan saya pikir, orang UEFA yang melakukan review lapangan seharusnya tak memberi izin bermain di sini," jelas Pellegrini.
Sumber http://indo11.com

RedJuly said...

Permintaan Maaf Klopp di Hari Ultah Wenger

Berita sepak bola terkini dari Agen Judi online terpercaya indo11.com - Manajer Arsene Wenger menerima hadiah yang memilukan tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-64, Selasa (22/10/2013) waktu setempat atau Rabu (23/10/2013) dini hari WIB. Pasalnya, ketika menjamu Borussia Dortmund di Emirates Stadium pada matchday ketiga fase Grup F Liga Champions, The Gunners kalah 1-2.

Merasa timnya merupakan tamu yang "tidak sopan", Juergen Klopp meminta maaf karena bukannya kado indah yang diberikan kepada Wenger, melainkan justru kekecewaan yang dihadirkan.

Agen Judi terpercaya indo11.com - Dengan kemenangan tersebut, Dortmund dan Arsenal (serta Napoli) sama-sama mengoleksi enam poin. Ini membuat persaingan memperebutkan dua tiket menuju fase knock-out semakin seru. Pada matchday keempat bulan depan, giliran Dortmund yang akan menjamu Arsenal.

Sumber http://indo11.com

RedJuly said...

Persaingan Grup B Liga Champions masih terbuka lebar

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
Agen bola Indo11 - Pelatih Galatasaray, Roberto Mancini yakin hasil imbang melawan Juventus pada matchday II Liga Champions telah membuat persaingan di Grup B semakin terbuka.


Agen bola Indo11 Terpercaya - Sempat kalah 6-1 dari Real Madrid di partai pembuka, Galatasaray tampil mengejutkan dengan menahan imbang 2-2 Juventus di Turin pada September lalu.

“Dengan poin yang berhasil kami ambil dari Juventus, grup ini menjadi lebih terbuka. Saya yakin grup ini akan ditentukan pada laga terakhir kami melawan Juventus,” ujar Mancini.

“Sampai pertandingan tersebut, saya yakin kami tidak akan membuat kesalahan dan kami akan terus berpeluang lolos sampai pertandingan terakhir. Tentu kami respek harus terhadap lawan-lawan kami,” tutupnya.
Sumber http://indo11.com

Anonymous said...

Simeone puas dengan kekompakan tim Atletico

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Atletico Madrid mengemas kemenangan ke-11nya musim ini setelah mengalahkan Athletic Bilbao. Performa Los Colchoneros pada laga ini benar-benar memuaskan pelatih Diego Simeone.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Keberhasilan dalam menetralisir Bilbao disebut Simeone berkat penampilan kompak timnya, yang bertahan sebagai satu unit mulai dari para penyerang. Hasilnya adalah tiga angka yang membawa mereka menempel ketat Barcelona di puncak klasemen dengan selisih satu angka.

"Tim saya menampilkan sebuah permainan yang hebat. Kecepatan dari permainan kami sungguh fantastis. Saya terutama puas dengan performa pertahanan kami, dan itu berawal dari para penyerang. Jika kami mencetak banyak gol di musim ini, itu karena kami mulai bertahan dari lini depan," jelas Simeone.
"Kami melaju dengan bagus dan terlihat tangguh, tapi pandangan kami tetaplah laga demi laga. Pada saat ini kami dipenuhi dengan rasa bangga," tutupnya.
Sumber http://indo11.com

Anonymous said...

Suarez menolak berita tentang Madrid

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Striker Liverpool Luis Suarez menolak isu soal ketertarikan Madrid terhadap dirinya. Suarez tengah fokus membawa timnya meraih sukses di musim ini.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Untuk mendapatkan penyerang internasional Uruguay itu, Madrid dilaporkan siap menawarkan Karim Benzema plus sejumlah uang. Apalagi, sebelumnya Suarez pernah mengatakan bahwa impiannya membela klub raksasa Spanyol ini.

"Sama sekali tidak ada apa-apa. Di tim kami benar-benar antusias, menantikan menantikan sebuah musim yang bagus. Premier League adalah liga terbaik. Ada banyak stadion yang atmosfir dan fansya membuat sepakbola disini menjadi menarik." jelas Suarez.
Sumber http://indo11.com

Anonymous said...

Zabaleta menilai tidak ada yang tak tersentuh di Citizens

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Joe Hart tidak menjadi kiper utama saat Manchester City meraih kemenangan telak atas Norwich City. Kasus ini dianggap Pablo Zabaleta sebagai peringatan untuk para pemain lainnya.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Hart, yang dalam beberapa musim terakhir posisinya tidak tersentuh di City, harus merelakan tempatnya diambil alih Costel Pantilimon saat City menang besar 7-0 atas Norwich. Padahal di tiga musim terakhir, Hart belum pernah sekalipun absen di pertandingan Liga Primer.

"Yah, begitulah sepakbola. Manajerlah yang membuat keputusan. Kami tahu di tim ini sekarang performa setiap pemain harus bagus setiap pekannya, karena kami punya dua pemain di setiap posisi yang bisa bermain," ujar Zabaleta.

"Terkadang kesalahan bisa berarti kehilangan tempat tapi kami memang sebuah skuat yang besar, dan kami perlu mencoba untuk selalu tampil baik demi menjaga satu tempat di tim," tutupnya.
Sumber http://indo11.com

agen bola terpercaya said...

805bet.com merupakan Agen Bola Terpercaya, Agen Sbobet Casino, Agen Ibcbet Online Terpercaya yang ada diinternet yang siap membantu anda 24 jam non stop dalam pembuatan akun | agen bola online terpercaya

thidaneng said...

Andreasen prepares for Sunday's clash at Hamburg

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Leon Andreasen, Hannover 96 midfielder, understands the pressure surrounding struggling Hannover ahead of Sunday's clash at Hamburg.
While Hannover have struggled defensively of late, conceding eight goals in their previous four outings, as well as having lost all five of their away games in the Bundesliga this term, Midfielder Andreasen knows Hannover will commit to be at their best to pick up points on their travels for the first time since April.
"We are under pressure; we have to play well on Sunday. The atmosphere is tense, you feel that," the midfielder said.
"Of course he is also under pressure. But we have good players on every position, so it’s not about him," he added.
Hannover's poor run of form has also seen the pressure mount on manager Mirko Slomka, but Andreasen feels that the players need to take responsibility too. as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
The Bundesliga’s side currently sits in 11th place after the opening 12 league matches of the season, with a good start marred by a recent six-match winless streak.
Source http:// indo11.com




Unknown said...

Andrew Redmayne says Melbourne Heart not under tough pressure

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Andrew Redmayne, Melbourne Heart goalkeeper, urges Melbourne Heart manager John Aloisi and his players are not under pressure, even his side is not lucky in the start of the A-League.
Melbourne Heart have not won after six rounds of the 2013-14 campaign. Their last match was defeated by Sydney FC with 2-0.
Melbourne Heart will meet Newcastle Jets soon.
However, Andrew Redmayne who plays as the goalkeeper believes that his side will be better for the next game and is not under absolutely the pressure or worry.
"Yeah, we are under pressure, but I really don't think the boys are feeling it," the goalkeeper said. as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
"If you look at our performances, we've been creating a lot of chances and looking quite solid defensively, so I think we take the positives from the games we've played and I think we can string a good performance together against Newcastle," he added.
Source http:// indo11.com

Vannak Chhorm said...

FIFA extend the deadline of voting for the Ballon d'Or

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, FIFA chose to extend the period of voting for the Ballon d'Or awards due to the low number responding of voting.
The deadline for voting the Ballon d'Or awards was originally on Friday but there was just low number of voting, that’s why the new deadline is re-set up on November 29, and the prize will be presented in Zurich on January 13.
"Due to a low number of responses from coaches and captains of the national teams as well as media representatives and in order to ensure a representative number of votes for the FIFA Ballon d’Or, the FIFA's Women's Player of the Year, the FIFA Coach of the Year and the FIFA's Women's Coach of the Year FIFA and France Football extended the deadline for the voting until 29 November 2013," said a FIFA spokesperson. as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
"Member Associations and media representatives who had been invited to vote on the above mentioned awards have been informed accordingly. Votes which had already been submitted can be changed until 29 November," the spokesman added.
This comes after Portugal captain Cristiano Ronaldo registered a stunning hat-trick against Sweden on Tuesday night to confirm his country's qualification for the FIFA World Cup.
Source http:// indo11.com




Unknown said...


Thunders menang tipis atas Kings



Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Oklahoma City Thunder sukses mempermalukan Sacramento Kings di hadapan pendukungnya sendiri di Sleep Train Arena, Rabu (4/12/2013). Thunders berhasil membuat Kings menyerah dengan skor tipis 97-95.

Pada kuarter pertama Kings menunjukan dominasinya dengan melakukan tekanan kepada pasukan Thunder. Derrick Williams menjadi aktor di balik keunggulan atas Thunder dengan skor 31-19.

Thunder berhasil bangkit di kuarter kedua. Pasukan Scott Brooks itu mampu mengejar ketertinggalan menjadi 50-47. Penampilan impresif Thunder tak lepas dari peran Kevin Durant yang sukses melesatkan three poin.


Agen Bola Indo11 Terpercaya - Penampilan impresif Durrant berlanjut pada kuarter ketiga. Ia sukses membukukan 24 poin yang membuat Thunder meninggalkan Kings dengan skor 78-65. Kings yang tak ingin malu berusaha mengejar di kuarter pamungkas.

Sempat terjaidi kejar-mengejar poin sampai keududukan 91-88. Sayang Kings harus mengakui keunggulan Thunders setelah pertandingan ditutup dengan skor 97-95.


Sumber http:// indo11.com

Unknown said...

Arsenal Pinjam Alvaro Morata


Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Arsenal telah sepakat meminjam striker Alvaro Morata dari Real Madrid, selama enam bulan.
Pemain berumur 21 tahun, sebelumnya sangat dikaitkan dengan Tottenham Hotspur. Morata merupakan bagian dari kesepakatan penjualan Gareth Bale ke Santiago Bernabeu, pada bursa transfer Agustus lalu.
Di Real Madrid, Morata tak kebagian tempat di skuat uatama Los Blancos, karena harus bersaing dengan Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Angel di Maria.

Agen Bola Indo11 Terpopuler – Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti dilaporkan siap melepas Morata dengan status pinjaman, pada Januari nanti.


Sumber : http://indo11.com/

thidaneng said...


Neymar will go down in history – Ronaldo

Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Former Barcelona and Real Madrid striker Ronaldo has claimed that Neymar will "go down in history" as one of the best Brazilian players ever.
The 21-year-old has shone in 2013 - after signing for the Catalans from Santos in the early summer, he starred as the Selecao stormed to the Confederations Cup title and has subsequently starred for Gerardo Martino's men this season.
"It is a fact that Neymar will be a great player," as reported by City Holiday.
"He will go down in history as one of the best Brazilian players in the world.
"He's on the right track. He's a charismatic player and is focused on what you have to do to succeed."
The Blaugrana are in the midst of a winter break but they are back in action against second-placed Atletico Madrid, who are level on points with the club.
source : http://cityholidaybet.com/

ry chard said...

Larsson unfazed by Everton trip

Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Sunderland's Sebastian Larsson claims his team-mates' ability to beat top teams in the league will help them against Everton on Thursday.
Gus Poyet's men have beaten Manchester City in the Premier League and also dumped Chelsea out of the Capital One Cup.
They will need to be at their best again to inflict a first home defeat of the season on Everton but Larsson is confident in the ability of Sunderland's squad.
"Everton are doing well; ever since I've played in the Premier League it's always been a tough place to go, [they are] a good team, a solid team," as reported by City Holiday.
"We know we'll have to play really, really well to get something but at the same time we are capable of doing that against the top teams and we've shown that against [Manchester] City and Chelsea this year."
source : http://cityholidaybet.com/

ry chard said...

Arsenal menundukkan Tottenham 2-0

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen BolaIndo11 - Derby London Utara di babak ketiga Piala FA akhirnya menghasilkan Arsenal sebagai pemenang. Arsenal menundukkan tetangganya, Tottenham Hotspur, dengan skor 2-0 dan lolos ke babak keempat.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Arsenal yang mengalami krisis penyerang memasang Theo Walcott sebagai striker. Sementara itu, Tottenham tetap mengandalkan duet Emmanuel Adebayor-Roberto Soldado di lini depan.
Arsenal mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 1-0. Santi Cazorla membawa The Gunners memimpin lewat golnya. Pada babak kedua, Arsenal mencetak satu gol tambahan lewat kaki Tomas Rosicky. Tak ada satu pun gol balasan dari Tottenham.
Sumber http://indo11.com

ry chard said...

Cardiff mengalahkan Newcastle 2-1

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Mantan pemain Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membuat start gemilang sebagai manajer baru Cardiff. Dia memimpin timnya mengalahkan Newcastle dengan skor 2-1.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Pada laga ini, Newcastle sebenarnya unggul lebih dulu. The Magpies memimpin berkat gol Papiss Cisse pada menit ke-62.

Tapi, Cardiff sukses membalikkan keadaan berkat sepasang gol yang diciptakan oleh pemain-pemain pengganti. Craig Noone membuat skor jadi sama kuat pada menit ke-73 dan Frazier Campbell akhirnya memastikan kemenangan Cardiff pada menit ke-80.
Sumber http://indo11.com

Unknown said...

Courtois tidak pernah pertimbangkan Barcelona

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Thibaut Courtois sempat disebut-sebut sebagai salah satu calon kiper Barca pada musim depan. Tapi, Courtois sendiri tak pernah berpikir akan pindah ke Barca.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Karena Victor Valdes akan hengkang setelah musim ini berakhir, Barcelona kabarnya mulai melirik beberapa nama untuk mereka jadikan pengganti. Pepe Reina, Marc-Andre Ter Stegen, dan Courtois yang paling sering dikaitkan dengan Blaugrana.

"Thibaut tidak kecewa kalau Barca mengejar Ter Stegen," ujar ayah Courtois, Thierry Courtois.

"Barcelona tidak pernah menjadi pilihan. Thibaut punya kontrak dengan Atletico sampai 30 Juni. Cuma ada dua klub yang penting baginya, Atletico dan Chelsea. Akan ada pembicaraan dengan Chelsea dalam beberapa hari mendatang untuk membahas masa depannya. Yang mereka tahu adalah dia ingin jadi starter musim depan," tutupnya.
Sumber http://indo11.com

Unknown said...



Lewandowski resmi pindah ke Bayern musim depan

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Robert Lewandowski akhirnya bergabung dengan Bayern Munich musim depan. Penyerang berkebangsaan Polandia itu menandatangani kontrak lima tahun dengan Die Roten.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Kontrak Lewandowski dengan Borussia Dortmund memang bakal habis di akhir musim dan dia tidak berniat untuk memperpanjangnya. Spekulasi yang beredar, Lewandowski sudah berniat untuk bergabung dengan Bayern.

Kubu Bayern kemudian mengonfirmasi bahwa Lewandowski telah menandatangani kesepakatan dengan mereka. Lewat situs resminya, Bayern menyebutkan bahwa Lewandowski akan bergabung dengan mereka pada 1 Juli 2014.

"Kami puas bisa merampungkan transfernya," kata chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge.

Sumber http://indo11.com

Unknown said...


Mimpi Keisuke Honda telah menjadi kenyataan

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Keisuke Honda akhirnya tiba di Italia, untuk segera bergabung dengan AC Milan. Ia mengaku tak sabar bertemu rekan setim dan berlaga bersama.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Honda bergabung dari CSKA Moskow dengan status gratis setelah kontraknya di klub Rusia itu habis. Ia akan mengenakan seragam bernomor punggung 10 yang memang tak terpakai sebelumnya. Kabar menyatakan AC Milan telah berhasil menjual lebih dari seribu buah jersey tersebut.

"Saya senang berada di sini dan saya sangat bersemangat. Saya siap bermain, saya tidur pulas sepanjang penerbangan, dan saya tak sabar bertemu dengan rekan setim baru saya. Saya pikir saya bisa banyak berkontribusi, sesuatu yang lebih untuk tim," kata Honda.

"Saya telah menunggu untuk waktu yang lama. Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan, AC Milan selalu jadi klub legendaris untuk saya, saya jadi penggemar sejak kecil," tutupnya.
Sumber http://indo11.com

RedJuly said...

Sanksi Doping Acerbi Dicabut

Berita terbaru dan terkini dari
agen bola
City Holiday - Seperti sudah diperkirakan, sanksi yang ditimpakan pada Francesco Acerbi akhirnya dicabut. Bek Sassuolo ini mendapat tuduhan doping karena ia gagal dalam tes doping. Padahal, hal yang membuatnya gagal doping adalah tumor.
Berita yang diringkas
agen bola
City Holiday, Mantan pemain Milan, Chievo, dan timnas Italia ini gagal dalam tes doping rutin 1 Desember lalu, jelang laga kontra Cagliari.
Hormon gonadotropin hGC yang ia miliki terus meningkat dan ternyata hal itu mengarah pada kemungkinan kanker testikular yang telah ia derita sejak Juli 2013.
Pengacaranya langsung melakukan pembelaan begitu ia mendapat vonis doping, membuktikan kegagalan tes doping bukan karena konsumsi obat ilegal.
Acerbi kini sedang dalam perawatan kanker testikular.
Sumber : http://cityholidaybet.com/

worldjonh said...

Rodgers Siap Terima Sanksi FA

Berita terbaru dan terkini dari
agen bola
City Holiday - Brendan Rodgers telah mengonfirmasi untuk bersedia menerima sanksi dari Federasi Sepakbola Inggris (FA) akibat komentar pedasnya kepada Lee Mason, wasit pemimpin laga Manchester City versus Liverpool pada Boxing Day lalu.
Berita yang diringkas
agen bola
City Holiday, Rodgers kecewa dengan beberapa keputusan wasit kelahiran Bolton tersebut di mana Liverpool kalah 2-1 di laga itu.
Rodgers yang murka lalu menyebut performa Mason itu sebagai hal yang ‘menghebohkan’. FA pun mengusut kasus ini. Rodgers akhirnya memberikan tanggapannya soal kasus ini dan mengaku siap mendapat hukuman dari FA.
“Semoga di masa depan kami tidak mendapat wasit yang berasal dari Greater Manchester untuk memimpin laga Liverpool versus tim Manchester,” ujar Rodgers.
Sumber : http://cityholidaybet.com/

SenBlue said...

Riise Bertahan Di Fulham

Berita terbaru dan terkini dari
agen bola
City Holiday - John Arne Riise mengisyaratkan kesiapan bertahan di Fulham setelah terjadi pergantian manajer dari Martin Jol ke Rene Maulensteen.
Berita yang diringkas
agen bola
City Holiday, Lebih seringnya bek asal Norwegia itu bermain di skuat Maulensteen menjadi alasan untuk bertahan di Craven Cottage.
"Rene sudah begitu brilian buat saya," ungkap Riise.
"Sejak dia bergabung, saya mengatakan kepada diri saya sendiri bahwa dia adalah pelatih yang cocok. Cara dia memimpin tim dan berbicara kepada pemain, saya tahu dia pelatih bagus."
Sumber : http://cityholidaybet.com/

thidaneng said...

Sammer : Rafinha will stay at Bayern

Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Bayern Munich sporting director Matthias Sammer says he fully expects Rafinha to stay at the Allianz Arena.
The Brazilian defender made just 17 appearances for the Bavarians in all competitions last season and it was expected that he would see little game time following the arrival of Pep Guardiola as coach during the summer.
However, Sammer has little doubt that Rafinha, who has already played 22 games this term, will extend his current contract, which expires at the end of the current campaign, revealing that the right-back has impressed all and sundry at Bayern with his attitude and work ethic.
"Rafinha accepted his role and is a totally positive spirit," the former Germany international told Kicker. "He fits wonderfully in this group.
"He has also developed in a sporting sense [this season], so his renewal is self-evident," as reported by City Holiday.
source : http://cityholidaybet.com/

Unknown said...


Barry Yakin Tembus Empat Besar

Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Gareth Barry yakin Everton memiliki kesempatan yang sama besarnya dengan tim lain menembus empat besar Liga Primer Inggris di akhir musim ini.
Berita yang diringkas City Holiday, Kemenangan 1-0 atas Manchester United di laga terakhir semakin mempertebal keyakinan pemain Everton target tersebut bisa diraih, demikian diyakini Barry.
"Jika kami memasang target setinggi mungkin, maka menembus empat besar adalah taret tersebut," kata Barry, Jumat (6/12).
"Masuk ke empat besar merupakan target yang besar. Jika Anda berbicara mengenai Everton sebelum musim dimulai, maka saya tak merasa orang akan berpikir kami bisa mendapatkannya."
"Tapi dengan 14 laga pertama kami, saya tak melihat mengapa kami tak bisa meraih target tersebut."
"Situasi ini mengingatkan saya pada bulan-bulan pertama bergabung dengan Manchester City. Pada saat itu kami memasuki periode transisi, sama dengan di sini dengan pelatih baru."
"Ini masih musim pertama dan Anda masih terus belajar, tapi apabila kami bisa terus membaik, maka hasilnya akan sangat brilian buat Everton," tandas Barry.
Sumber : http://cityholidaybet.com/

Vannak Chhorm said...


Valderrama : Falcao Bakal Bersinar Di Brasil

Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Legenda Kolombia Carlos Valderrama memprediksi Radamel Falcao bakal menjadi pemain bintang di Piala Dunia 2014. Sejauh ini, striker AS Monaco itu sudah mencetak sembilan gol dari 14 penampilannya di Ligue 1 Prancis dan juga menjadi menjadi pemain penting dalam kelolosan Kolombia ke Brasil.
Berita yang diringkas City Holiday, “Falcao siap menjadi figur utama di Piala Dunia. Dan saya yakin dia akan mampu melakukannya,” ungkap Valderrama, yang memiliki 111 caps bersama Kolombia, kepada Goal.
Selain itu, pria berambut kribo ini juga memuji pelatih Kolombia Jose Pekerman yang sukses membawa negaranya kembali ke Piala Dunia sejak terakhir kali tampil pada 1998 di Prancis – ketika Valderrama masih bermain. Ia juga melihat peluang juara Kolombia di Brasil.
“Orang-orang menyukai Jose Pekerman karena dia punya style yang mampu membawa kami kembali ke level tertinggi seperti di era 90-an. Negara-negara di Amerika Selatan berharap bisa tampil bagus di Piala Dunia ini. Kami berambisi untuk memenanginya,” pungkas eks pemain Montpellier ini.
Sumber : http://cityholidaybet.com/

Unknown said...




Moyes Inginkan Manchester United Ke Final Piala Liga
[img]http://cityholidaybet.files.wordpress.com/2014/01/agen-bola20.jpg[/img]
Berita terbaru dan terkini dari [url=http://cityholidaybet.com]Agen Bola[/url] - Manajer Manchester United David Moyes menyatakan pihaknya akan melakukan segala sesutau agar bisa lolos ke final Piala Liga musim ini.
Berita yang diringkas [url=http://cityholidaybet.com]City Holiday[/url], The Red Devils akan menjamu Sunderland di leg kedua yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (23/1) dinihari WIB. Mereka membutuhkan kemenangan untuk membalikkan defisit kekalahan 2-1 di pertemuan pertama.
Moyes mengaku ingin memberi kesenangan buat para fans United dan bisa merayakan sesuatu, meski ia mengakui cukup kesulitan di musim pertamanya menjadi suksesor Sir Alex Ferguson.
"Kami akan berusaha dan melakukan segala sesuatu untuk lolos," ujar Moyes.
"Saya ingin memberi suporter sesuatu yang dirayakan. Mungkin tidak terlalu sesak penonton. Saya sepenuhnya sadar akan hal itu."
Sumber : http://cityholidaybet.com/

thidaneng said...

Ranieri Siap Jual Pemain

Berita terbaru dan terkini dariagen bola City Holiday - Claudio Ranieri memastikan AS Monaco akan melepas sejumlah pemain mereka di bursa transfer Januari.
Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Jumlah skuat Monaco yang dinilai terlalu besar menjadi alasan Ranieri untuk melepas sejumlah pemain mereka.
"Saya ingin bisa memiliki grup dengan 24 pemain, tapi kami harus menungu, tidak mudah menjual pemain," ungkap Ranieri.
"Hari ini saya ingin menjual beberapa pemain karena tidak mudah memulai sesi latihan dengan lebih dari 25 pemain," tandasnya.
Sumber : http://cityholidaybet.com/

thidaneng said...



Cahill : Kami Akan Serang United

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Seperti ditegaskan Gary Cahill, pertemuan Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge pada Ahad (19/1) esok akan berbeda dengan duel pertama kedua tim musim ini di Old Trafford.
Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Saat itu taktik yang diinstruksikan Jose Mourinho banyak dianggap negatif karena The Blues terlihat mencari aman dan mengambil pendekatan defensif.
Cahill beralasan karena perjumpaan pertama mentas saat musim masih di titik-titik awal, tepatnya pekan kedua, dan Chelsea bertindak sebagai tamu, cukup wajar kalau tim lebih fokus menghindari kekalahan. Tapi ia memastikan Si Biru bakal tampil ofensif di Bridge.
"Kami adalah dua tim yang tak mau menyerahkan angka dan itu terlihat dalam laga di Old Trafford, terutama di fase awal musim seperti itu," katanya.
"Skor 0-0 bagi kami saat bertandang pada akhirnya adalah hasil oke, tapi setiap bermain di Stamford Bridge kami selalu berusaha menekan, jadi semoga dari sudut pandang defensif tak akan ada gol-gol yang masuk dari kiri, kanan, dan tengah, tapi akan menyenangkan jika mengakhiri laga sebagai pemenang."
Sumber : http://cityholidaybet.com/


ry chard said...

Courtois Kemahalan Untuk Atletico

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Kans Thibaut Courtois untuk menjadi pemain permanen dalam skuat Atletico Madrid sepertinya tipis. Pasalnya, banderol £20 juta yang ditetapkan Chelsea buat penjaga gawang muda asal Belgia itu terlalu tinggi untuk dipenuhi kubu Vicente Calderon.
Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Courtois sudah diakuisisi Blues dari Genk sejak 2011 silam, tapi ia langsung dipinjamkan ke Los Colchoneros dan kini tengah melakoni musim ketiganya bersama tim ibu kota Spanyol itu.
Amat puas dengan performanya, Atleti sebenarnya ingin menebus hak kepemilikan Courtois, apa lagi pemain 21 tahun itu belum lama ingin mengutarakan harapan untuk mendapat kepastian masa depan paling lambat pada Maret. Sayang, harganya dianggap kemahalan oleh Atleti.
"Courtois luar biasa di lapangan. Kami tertarik tapi harganya terlalu tinggi untuk seorang kiper," kata presiden Enrique Cerezo.
"Kami ingin berusaha melakukan transaksi bisnis, tapi ini tergantung pada Chelsea. Kami mesti mempelajari segala sesuatunya. Yang jelas, bagi saya jelas bahwa Courtois adalah kiper terbaik di Eropa."
Sumber : http://cityholidaybet.com/

Dada vinada said...

Januzaj : Saya Akan Jadi Yang Terbaik

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Bocah ajaib Manchester United Adnan Januzaj mengungkapkan keinginannya untuk jadi pemain terbaik di klubnya sekarang.
Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Gelandang 18 tahun ini mendapatkan kesempatan debut di awal musim tapi hingga kini ia telah mencatatkan 17 penampilan di Liga Primer, mematenkan dirinya sebagai sosok kunci dalam rancangan David Moyes.
Setelah melakoni awal impresif dalam karirnya di Manchester United, Januzaj bersikeras ia ingin jadi pemain terpenting di klub.
"Saya cukup senang dengan tahun saya, saya telah melakukan banyak hal dan telah jadi bagian tim utama," ujarnya.
"Saya telah bermain dalam banyak laga dan saya pikir masih akan ada banyak lagi. Saya ingin memenangkan trofi di klub ini dan jadi pemain terbaik," tutur Januzaj.
Sumber : http://cityholidaybet.com/

Anonymous said...


Albertazzi : Verona Tak Takut Pada Juventus

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Michelangelo Albertazzi berujar, ia dan rekan setimnya di Verona tidak gentar sedikitpun jelang laga kontra Juventus pekan depan.
Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Pemimpin klasemen akan memberikan ujian berat pada mereka, namun bek Albertazzi menegaskan pentingnya kemenangan di Mapei.
"Kami tampil luar biasa, kami sangat bahagia di ruang ganti," ujarnya
"Kami mulai bangkit dan Minggu (2/2) lalu kami meraih kemenangan penting,terutama di babak kedua, di mana pelatih meminta kami untuk terus menekan dan meningkatkan tempo."
"Pekan depan, kami harus kembali meraih poin, demi kami dan sekitar kami. Kami tak boleh takut pada siapapun, termasuk Juventus yang akan kami hadapi esok Minggu (9/2)," pungkasnya.
Sumber : http://cityholidaybet.com/

Vannak Chhorm said...


Barcelona join chase for Mandzukic

Agen Bola terpercaya indo11.com reported,that Barcelona are readying summer bid for Bayern Munich striker Mario Mandzukic.
The Croatian has fallen out with the Bavarians boss Pep Guardiola and he looks set to leave Alianz Arena having been left out of the squad for the league clash against Borussia M’gladbach.
With Bayern having already secured the services of Robert Lewandowski, it is believed the German giants are set to cash in on the Croatia international.
Sport understands that Barcelona look to take advantage of the situation and lure the experienced forward to Camp Nou in the summer.as reported by Indo Eleven.
The Catalans have been hot on the trail of Mandzukic for over a year now, but they could face stiff competition from Juventus, Chelsea, Arsenal, Manchester United and Borussia Dortmund, who are all believed to be keen.
The 27-year-old has made a total of 40 Bundesliga appearances since joining from Wolfsburg, notching 25 goals in the process.
Sourcehttp:// indo11.com

Vannak Chhorm said...


Benitez expresses Champions League doubts

Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Rafael Benitez has expressed doubts over Napoli’s chances of qualifying for the UEFA Champions Leaguefollowing their 1-1 draw with Chievo.
Only a late goal from defender Raul Albiol prevented Napoli from suffering a home defeat to the relegation-threatened side, who took the lead after 18 minutes through Gennaro Sardo.
The setback leaves third-placed Napoli 12 points adrift of leaders Juventus and just four ahead of Fiorentina, who can move to within a point of the final Champions League spot with a win over Genoa on Sunday.
And Benitez believes Napoli will not qualify for Europe’s premier club competition on current form.
“It is a difficult moment,” the Spaniard told Mediaset. “I do not think we are on course to qualify for the next edition of the Champions League.as reported by Indo Eleven.
“We still have to play in the Europa League and the Coppa Italia. We could have done better, but the situation could be worse.”
Sourcehttp:// indo11.com

Vannak Chhorm said...

Blaszczykowski confirms ACL tear

Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Borussia Dortmund winger Jakub Blaszczykowski has confirmed that he is to undergo surgery after tearing his anterior cruciate ligament.
The Poland international was substituted just six minutes into Dortmund’s 2-2 draw with Augsburg on Saturday.
And the 28-year-old is set for a lengthy stint on the sidelines after the severity of his injury was confirmed.
“Unfortunately it is confirmed: The front knee ligaments are torn. On Thursday I have surgery,” Blaszczykowski wrote on his Facebook page.
Blaszczykowski’s injury is the latest in a line of setbacks in what has been a challenging campaign for Jurgen Klopp’s Dortmund.as reported by Indo Eleven.
Defenders Neven Subotic and Mats Hummels have both suffered knee ligament injuries this season, while midfielder Ilkay Gundogan is close to a return to fitness following a long lay-off with a back problem.
Sourcehttp:// indo11.com

Unknown said...

Lazio continue striker search

Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Lazio are being linked with a number of high-profile strikers as they continue their search for a new centre forward.
The Biancocelesti are desperately short of options up front, especially with star striker Miroslav Klose set to leave the club at the end of the season.
And after they failed to lure Alessandro Matri, Fabio Quagliarella and Nicolas Anelka to Stadio Olimpico, Lazio have turned their attention to other targets.as reported by Indo Eleven.
the Biancocelesti are showing interest in Serie A forwards Alberto Gilardino.
Sourcehttp:// indo11.com

thidaneng said...


Tottenham eyeing Ibrahim Afellay

Agen Bola terpercaya indo11.com reported,that Tottenham are prepared to take a gamble with Barcelona midfielder Ibrahim Afellay.
Spurs plan to further reinforce the squad in the January transfer window and they are reportedly pondering a loan move for the Dutch midfielder.
Afellay has finally resumed full training following an 18-month spell on the sidelines, and he is widely tipped to be farmed out on loan by the end of the month.
The 27-year-old could need quite a while to regain his form and fitness, so Tottenham’s interest in the player certainly comes as a surprise.
Afellay had been regarded as one of Europe’s top midfielders when he left PSV Eindhoven for Barcelona in January 2011, but he has only managed 20 La Liga appearances for the Catalans.as reported by Indo Eleven.
Tata Martino’s side remain 5/6 favourites for the league trophy despite seeing their advantage over arch rivals Real melt to just one point.
Sourcehttp:// indo11.com

thidaneng said...


Alan Pardew wants Newcastle United above Manchester United

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Alan Pardew, a manager of Newcastle United, believes that his side will be successful if they can finish above Manchester United.
Newcastle United, who suffered consecutive 3-0 defeats to Sunderland and Chelsea, have not scored in six of their last seven Premier League matches, but still sit inside the top eight on 37 points, four adrift of David Moyes' seventh-placed side.
Pardew is hopeful Newcastle can return to winning ways with a victory over Tim Sherwood's team, who have not won a league game at St James' Park since 2004, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
"You are never safe from relegation, in my opinion, until you have 40 points in the bag, so we are not safe," the manager said.
"But there's always an incentive in football, always. Your professional pride is the minimum."
"But the result at Manchester United (on Sunday) was a result that cheered me up because if gives us a chance to try to catch them, and if we try to finish above Manchester United, that would be a hell of an achievement for this club regardless of anything else," he added.
Source http://indo11.com

Unknown said...

Pertahanan Liverpool Jadi Sorotan Utama Rodgers

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Liverpool - Jelang menghadapi Arsenal, manajer Liverpool Brendan Rodgers menyoroti lini belakang timnya yang kerap melakukan kesalahan. Rodgers ingin anak-anak asuhnya memperbaiki catatan negatif ini.

Liverpool akan kembali berhadapan dengan Arsenal, Minggu (16/2/2014) malam WIB. Setelah pekan lalu bertemu di Anfield pada ajang Liga Inggris, kali ini giliran 'Si Merah' bertandang ke Emirates Stadium di babak kelima Piala FA.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Meski di pertemuan kemarin berhasil menang telak 5-1, duel kali ini tentu tak serta merta bakal berakhir sama. Rodgers pun meminta timnya waspada dan bermain lebih baik lagi.

Manajer asal Irlandia utara itu utamanya menyoroti lini belakang timnya yang rapuh, yang tampak kala menghadapi Fulham di partai tengah pekan kemarin. Kendati menang 3-2 namun Liverpool tertinggal dua kali, salah satunya lewat gol bunuh diri Kolo Toure.

Berdasarkan catatan Opta, Liverpool memang tim yang paling kerap melakukan kesalahan di antara tim-tim Liga Inggris lainnya. Total sudah 30 kali kesalahan di lakukan anak-anak Merseyside, yang berujung gol atau peluang lawan.

"Kami membuat lebih banyak kesalahan lagi dalam bertahan melawan Fulham, yang mana perlu diperbaiki. Ini adalah sesuatu yang perlu kita berantas dari permainan kami. Jadi masih ada banyak peningkatan yang perlu dilakukan di tim ini," kata Rodgers di situs resmi klub.

Sumberhttp:// indo11.com

Unknown said...

Roma Selalu Kalah di Kandang Rival Utama, De Rossi Tak Terlalu Risau

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Roma - AS Roma selalu kalah telak saat melawat ke markas Juventus dan Napoli. Soal hal itu, penggawa Gialorossi Daniele De Rossi mengaku tak terlalu meratapi kekalahan itu.

Roma yang yang unggul agregrat 3-2 atas Partenopei di semifinal ajang Coppa Italia, malah gagal ke final. Sebabnya, I Lupi kalah tiga gol tanpa balas saat ganti melawat ke kandang Napoli di laga yang berlangsung, Kamis (13/2/2014).

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Saat melawat ke kandang Juventus di Liga Italia pada 5 Januari lalu, Roma juga kalah dengan skor yang identik. Kala itu, gol-gol dari Arturo Vidal, Leonardo Bonucci, dan Mirko Vucinic menjadi penentu kemenangan Bianconeri.

Soal kekalahan Roma atas dua pesaing beratnya itu, De Rossi pun mempunyai pendapat. Dia menyebut bahwa tim asal ibukota memang kalah dari dua tim terkuat di Italia.

"Hasil akhirnya identik, tapi ini merupakan pertandingan melawan dua tim terkuat di Italia. Kami hanya kalah dua pertandingan tandang melawan dia lawan yang kuat," kata De Rossi.

Sumberhttp:// indo11.com

Unknown said...


Rooney Yakin Bakal Makin Klop dengan Mata

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Manchester - Wayne Rooney merasa yakin Juan Mata bakal segera klop dengan rekan-rekan barunya di Manchester United. Jika itu terwujud, ia juga yakin performa timnya akan menanjak lagi.

Mata didatangkan ke Old Trafford dengan nilai transfer 37,1 juta pondsterling dari Chelsea pada akhir Januari. Sejauh ini penampilannya bersama MU dinilai sangat menjanjikan, walaupun belum maksimal.

Soccernet mencatat, dari empat pertandingan bersama MU, Mata mengemas tiga assist dengan dua di antaranya berbuah gol. Rooney pun memujinya. Dia yakin Mata bisa mendongkrak performa MU seiring berjalannya waktu.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Apalagi Mata belum mendapatkan posisi alaminya di belakang striker. Manajer MU David Moyes memasangnya di sayap kanan.

"Ini sangat menarik. Juan datang kemari sebagai salah satu pemain kelas dunia yang dimiliki skuat ini," kata Rooney.

"Memang akan butuh waktu -- para pemain akan membutuhkan sedikit waktu untuk membaur dan menyatu-- tapi saya sangat berharap kami bisa mulai membuat gol dan membantu tim meriah sukses," sambungnya.

Sumberhttp:// indo11.com

Unknown said...

Tak Mau Pikirkan Atletico, Milan Fokus Hadapi Bologna Dulu

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Milan - AC Milan akan menghadapi Atletco Madrid pertengahan pekan nanti. Meski itu adalah laga penting untuk Rossoneri, Clarence Seedorf meminta Milan untuk fokus dulu menghadapi Bologna akhir pekan ini.

Milan yang kini masih tertahan di papan tengah butuh kemenangan di akhir pekan ini saat menjamu Bologna di San Siro. Mereka ada di urutan ke-11 klasemen dengan 29 poin, selisih 22 poin dari Napoli di posisi ketiga klasemen alias batas akhir zona Liga Champions,

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Tak pelak Milan pun dituntut untuk bisa tampil baik dan meraih tiga poin agar segera menapak naik klasemen. Tapi masalahnya konsentrasi Milan boleh jadi sudah terbagi ke laga midweek nanti yang tak kalah pentingnya.

Atletico sudah menunggu di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dan tentunya Milan tak ingin tersingkir lebih cepat.

Seedorf memastikan bahwa fokus Il Diavolo Rosso adalah mengalahkan Bologna dulu sebelum mereka menjamu Los Colchoneros.

Sumberhttp:// indo11.com

Unknown said...


Buffon unsure about his future at Juventus

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Gianluigi Buffon, a goalkeeper of Juventus, has not made any decision whether to sign contract extension with the club or not.
The 36-year-old has joined Juventus since 2001 but is nearing the end of his existing deal.
However, the goalkeeper has not singed the contract with the club yet, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
"Gigi is the captain of the national team, plays for a great club and is always decisive in matches," Silvano Martina, an agent of the 36-year-old, said.
"He has a contract with Juve and it's easy to associate his name with the Bianconeri."
He added, "But at the moment, I can't say for certain what's going to happen. Maybe he'll retire, maybe he'll leave, may be he'll stay."
Source http://indo11.com

Unknown said...

Ajax’s Fischer rules out six weeks due to injury

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Viktor Fischer, a midfielder of Ajax, will rule out up to six weeks due to his torn hamstring, the club announced.
Viktor Fischer, 19, who injured during Sunday's 4-0 win over AZ, will be able to act in the field up to six weeks.
The 19-year-old has made 35 appearances for Ajax in competitions this season, scoring seven goals, but he is now set to miss a large part of the remainder of the campaign, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
"On Sunday in the match against AZ, Viktor Fischer sustained a tear in his left hamstring. The Danish forward has been ruled out for at least six weeks. In a few weeks he will have another test to see how the hamstring is recovering," the club’s statement said.
"Thulani Serero flies to Salzburg but is not in the squad. The South African has been struggling with a groin injury and will continue his rehabilitation."
The statement added, "Finally Nicolai Boilesen has a left hamstring injury and is therefore not available in the upcoming weeks."
Source http://indo11.com

Unknown said...

Atletico’s president believes Costa will stay with the club longer

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Enrique Cerezo, a president of Atletico Madrid, is hoping that striker Diego Costa will remain with the club longer to cement his place in Spain's squad.
The 25-year-old, who has been the reported interest of several club sides including Premier League outfit Chelsea, featured for the 2014 FIFA World Cup hosts in two friendly fixtures, but was granted permission to switch allegiance as he has not featured in a competitive fixture for Brazil.
However, Cerezo expressed his belief that Costa is settled in Spain and will not angle for a move, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
"I don't think Diego Costa is going to leave Atletico next year. Undoubtedly we do not want to use any player as an exchange for money," the president said.
"You can appreciate this because we never sell but other teams come for our players. Diego wants to play for the Spanish national team and it has been an important decision (for him)."
He added, "He likes Spain, he lives here and he considers it a better option to be part of the current world champions, so if he does play he will do great. I trust the Spanish team will gain a lot with his inclusion."
Source http://indo11.com

Unknown said...

FIFA sanctioned to three players

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, FIFA have imposed sanctions to three individuals regarding match manipulation.
The governing body FIFA confirmed that former Crystal Palace, Lincoln City and Kettering Town defender Moses Swaibu, along with two Slovakia-based players, were now subject to global bans, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
"Following the worldwide extension of sanctions imposed by The Football Association (FA) and the Slovak Football Association (SFZ) last month, FIFA can today confirm the extension of further sanctions related to these cases," the FIFA’s statement said.
The statement added, "In England, one more player, Moses Swaibu, has been sanctioned by The FA with an interim suspension from all football-related activities after being charged by the UK National Crime Agency with the criminal offence of conspiracy to defraud."
The decision follows earlier action taken against England-based Hakeem Adelakun and Michael Boateng, and Ivan Hodur, Marian Dirnbach, Michal Dian and Tomas Huber in Slovakia.
Source http://indo11.com

thidaneng said...






Alex Segera Teken Kontrak Baru?

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Guiliano Bertolucci, agen bek Paris Saint-Germain, meyakini kliennya bakal memperpanjang kontrak di ibu kota seiring dengan performanya yang terbilang meningkat di musim ini.
City Holiday Terpercaya - Di bawah komando Laurent Blanc, Alex tak tergantikan berduet dengan Thiago Silva di jantung pertahanan tim. Menurut sang agen, kepergian Alex akan menjadi kerugian Les Parisiens, meski sang suksesor sekaligus kompatriotnya, Marquinhos, memiliki potensi dan tenaga yang lebih segar.
"Kami baru saja mulai berbicara. Belum ada yang konkret, tapi pengajuan kontrak baru dari kami sudah diserahkan," ujar Bertolucci.
"Petinggi PSG sendiri sudah dibuat puas oleh permainan sang bek. Jika dia hengkang, mereka akan sulit menemukan seorang pemain sekaliber dia."
"Dia ingin bertahan," tandas pria yang juga mengageni David Luiz, bek Chelsea.
Namun agennya mewanti-wanti PSG apabila mereka tak kunjung memberikan penawaran ekstensi kontrak, maka AC Milan berpeluang mendapatkan Alex, di mana raksasa Serie A Italia itu sudah siap menyodorkan kontrak dua tahun.
Sumber http://cityholidaybet.com/

Unknown said...




Setelah PSG, Giliran Madrid Dikabarkan Minati Pogba

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Baru-baru ini Paris Saint-Germain dikabarkan meminati Paul Pogba. Belum reda rumor tersebut, muncul kabar jika Real Madrid juga menginginkan gelandang Juventus itu.
City Holiday Terpercaya - Alasan Madrid mengincar Pogba sederhana: untuk menambah stok gelandang mereka. Musim ini, dengan cedera panjangnya Sami Khedira dan lamanya Xabi Alonso kembali ke level kebugaran terbaik setelah cedera di awal musim, membuat Madrid tidak punya banyak pilihan.
Marca menyebut, para petinggi Madrid setuju bahwa Pogba adalah pemain yang tepat untuk dibidik pada musim panas mendatang. Apalagi usianya baru 20 tahun --masih punya banyak waktu untuk berkembang.
Madrid tentunya harus bersaing dengan PSG jika ingin mendapatkannya. Les Parisien disebut siap menggelontorkan dana hingga 70 juta euro untuk mendatangkan gelandang 20 tahun itu.
Pogba sendiri direkrut Juve dengan status bebas transfer dari Manchester United di bursa musim panas tahun 2012 lalu. Dia langsung tampil mengesankan dan sudah mengemas 13 gol dari 74 kali penampilan untuk Bianconeri di semua kompetisi sejak pertama kali bergabung.
"Minat PSG padanya dan perhatian klub besar tidak boleh membuat kami takut, tapi itu adalah sumber kebanggaan. Kami harus tenang," ujar Presiden Juve Andrea Agnelli.
Sumber http://cityholidaybet.com/

ry chard said...



Tertinggal 20 Poin, Kehl Tak Mau Menyerah Kejar Bayern

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Gelandang Borussia Dortmund Sebastian Kehl menolak untuk menyerah mengejar gelar Bundesliga meski kenyataannya tertinggal 20 poin dari pimpinan klasemen, Bayern Munich.
City Holiday Terpercaya - Kehl menyatakan : "Tahun ini Bayern bermain di liga yang berbeda, tapi kami tak akan menyerah," ujar Kehl.
"Kami punya kualitas yang sangat bagus, tapi kami harus konsisten untuk memastikan finish di peringkat kedua." katanya kapten Dortmund ini.
Sempat mengawali musim dengan baik, Dortmund mampu memberi perlawanan pada skuat Guardiola.
Kemudian mesin Dortmund mulai macet memasuki bulan November, hanya 1 kemenangan dari 6 pertandingan Bundesliga yang akhirnya membuat mereka tertinggal dari Bayern hingga saat ini.
Sumber http://cityholidaybet.com/


Unknown said...

Crutchlow : Ducati Harus Kerja Keras di MotoGP Qatar

Berita terbaru dan terkini dari
agen bola
City Holiday - Cal Crutchlow yakin Ducati masih harus bekerja keras menghadapi MotoGP Qatar, 20-23 Maret mendatang meski performanya kian membaik selama uji coba pramusim, demikian yang ia nyatakan di sela peluncuran Ducati MotoGP di Munich, Jerman, Senin (10/3).

Agen bola
City Holiday Terpercaya - Mulai musim ini Ducati mengundurkan diri dari kategori pabrikan, dan seluruh pebalapnya akan turun sebagai pebalap kategori Open.
"Saya bersemangat menghadapi musim baru. Saya rasa Ducati akan tampil baik. Tim kami telah bekerja dengan baik, terutama di uji coba Australia. Memang masih banyak hal yang harus diperbaiki, namun rasa-rasanya kami tak terlalu buruk. Kami akan tetap bekerja keras menghadapi balapan di Qatar," ujar Crutchlow.
Tahun 2014 merupakan musim keempat Crutchlow di MotoGP, yakni setelah membela Monster Yamaha Tech 3 selama tiga musim. Musim ini, ia membela Ducati sebagai pengganti juara dunia 2006, Nicky Hayden.
Sumber http://cityholidaybet.com/

Anonymous said...

Ancelotti : Jese Gantikan Ronaldo dengan Baik

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Cedera parah yang dialami oleh Jese Rodriguez rupanya amat disesali oleh Carlo Ancelotti.
Agen bola city holiday Terpercaya - Sang entrenador merasa bahwa selama ini kehadiran Jese amat penting di Real Madrid, terutama ketika Cristiano Ronaldo harus absen.
Jese divonis mengalami kerusakan ligamen usai ia tampil membela Los Blancos di duel 16 besar Liga Champions melawan Schalke (19/03).
Ia tak akan pernah tampil lagi untuk klub hingga akhir musim nanti.
"Kami kehilangan satu sosok yang amat penting," jelas Ancelotti.
"Ia memberikan banyak hal yang baik untuk kami musim ini, terutama ketika Cristiano tidak ada di atas lapangan. Namun demikian, hal semacam ini memang bisa menimpa karir seseorang," pungkasnya.
Sumber http://cityholidaybet.com/

Dada vinada said...

AVB Pelatih Baru Zenit

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Zenit St Petersburg mengumumkan bahwa mereka sudah merekrut Andre Villas-Boas untuk menjadi pelatih anyar mereka dengan durasi kontrak dua tahun.'
Agen bola city holiday Terpercaya - Pelatih asal Portugal tersebut sudah menganggur semenjak ia dipecat oleh Spurs, usai hanya sempat menangani klub yang bermarkas di London itu selama satu setengah musim hingga bulan Desember.
Sportsmole menyebutkan bahwa raksasa Rusia sudah mengkonfirmasi pelatih 36 tahun itu setuju menangani tim dan akan segera diperkenalkan pada media 20 Maret.
AVB, sapaan akrab sang pelatih, menggantikan tempat Luciano Spalletti, yang dipecat oleh Zenit pekan lalu.
Ia akan mulai bekerja kala tim menghadapi Borussia Dortmund di leg kedua babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini.
Sumber http://cityholidaybet.com/

loy man said...


Arsenal Resmi Perpanjang Kontrak Cazorla dan Ramsey

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - The Gunners merilis pernyataan resmi bahwa mereka telah memperpanjang kontrak tiga pemainnya sekaligus.
Agen bola city holiday Terpercaya - Mereka adalah Santi Cazorla (29), Aaron Ramsey (23) dan pemain muda Gedion Zelalem (17).
Cazorla yang juga merupakan gelandang tim nasional Spanyol direkrut Arsenal dari Malaga pada Agustus 2012 dan sejak saat itu ia berhasil menjadi salah satu pemain penting di bawah arahan Arsene Wenger.
Cazorla bahkan terpilih sebagai Pemain Terbaik Arsenal musim 2012-13.
Aaron Ramsey mengawali musim ini dengan luar biasa, kontribusinya pada tim berupa 13 gol terhambat dengan cedera paha yang menghantamnya Dsember lalu.
Sejak bergabung dengan Arsenal tahun 2008, Ramsey sudah tampil sebanyak 177 pertandingan.
Gedion Zelalem dipandang memiliki potensi cerah. Ia tampil mengesankan dalam beberapa pertandingan di pra musim lalu, termasuk ketika Arsenal singgah di Indonesia.
Arsenal tak memberikan detail dari perpanjangan kontrak ketiga pemainnya itu.
Sumber http://cityholidaybet.com/

loy man said...

Essien Ingin Buktikan Diri di Milan

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Gelandang AC Milan Michael Essien merasa masih belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Pemain asal Ghana ini bertekad akan membuktikan diri pantas mengenakan kostum Rossoneri.
city holiday Terpercaya - Essien baru bergabung ke San Siro pada bulan Januari lalu dari Chelsea.
"Saya pikir lebih penting bisa menunjukkan nilai saya sebagai pemain dan seorang pria. Kalau kita ingin meraih target penting, itu pasti hasil dari kerja keras di lapangan setiap hari," ujar Essien kepada Forza Milan.
Milan sendiri kondisinya sedang terpuruk di Serie A. Mereka saat ini masih terdampar di peringkat ke-12 di klasemen dengan 36 poin dari 29 laga.

Sumber http://cityholidaybet.com/

Dada vinada said...

Poyet Tak Menyangka Suarez Sehebat Seperti Saat Ini

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Manajer Sunderland, Gustavo Poyet memang telah mengenal Suarez sejak lama. Maklum saja, keduanya sama-sama berasal dari Uruguay.
city holiday Terpercaya – Diapun mengatakan bahwa dirinya tak menyangka Luis Suarez bakal bisa menjadi sehebat sekarang ini.
Eks pemain Chelsea itu pun mengatakan bahwa saat masih remaja, Il Pistolero memang sudah mampu tampil apik.
ia tak menyangka bahwa kompatriotnya itu sekarang bisa berada di level yang sama dengan pemain-pemain kelas dunia lainnya.
"Sejujurnya, saya tak mengira dia akan menjadi sehebat sekarang. Permainannya cukup bagus, namun sekarang dia ada di level yang berbeda. Sekarang Anda bisa membandingkannya dengan pemain papan atas dunia karena dia bisa membuat perbedaan dalam sebuah laga," pujinya.
Sumber http://cityholidaybet.com/

Anonymous said...


Ancelotti: Bayangkan Jika Pepe Yang Injak Busquets

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Carlo Ancelotti mempertanyakan sikap media Spanyol terhadap Real Madrid. Sejauh ini tak ada indikasi bahwa Busquets bakal mendapatkan hukuman atas tindakannya tersebut.
city holiday Terpercaya – Pertanyaan Ancelotti berhubungan dengan ulah Sergio Busquets yang menginjak kepala Pepe dalam laga El Clasico.
Ancelotti juga mengungkapkan mengapa Madrid tak mau melayangkan tuntutan terhadap Busquets soal injakan tersebut.
"Saya hanya membayangkan apa yang akan terjadi seandainya situasi Pepe dan Busquets berbaik (Pepe yang menginjak Busquets). Real Madrid tidak akan melayangkan gugatan karena itu bukan sifat klub ini," tegas Don Carletto.
"Tak ada gunanya menyalahkan siapa pun atas kekalahan. Kami kalah setelah menjalani rangkaian tak terkalahkan yang cukup panjang."

Sumber http://cityholidaybet.com/

Unknown said...

Stuart Pearce to take over as Forest manager

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Pearce has now decided to confirm that he will accept the position Forest manager on a two-year contract. He used to deny the job for family reason but changed his mind later. Pearce said the lure of returning to the City Ground as boss was "massive" and said his career would "not be fulfilled" if he did not get the job of managing the Reds.
Pearce added: "It was probably more of a pull than any club in the country. The pride and the passion of what I do come before any financial gain. The honour of coming back into this club is massive but what I have done here as a player is irrelevant." as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
Forest is seventh in the Championship, two points off the play-off places with seven games of the regular season left. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
Reds chairman and owner Fawaz Al Hasawi owner said: "I am really happy to have Stuart as boss. He is a very good manager, he has a good CV and I wish him all the best with us. I am really happy as chairman and owner and for the fans because they like him.’’
Source http://indo11.com

Unknown said...

Sullivan: Carroll and Downing, two fantastic players for the team

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, West Ham co-owner David Sullivan says Andy Carroll and Stewart Downing have been pivotal in preserving the club's Premier League status. The duo has been instrumental in West Ham's fight for survival since they have helped the club to stay in the Premier League.
Carroll, beset with injuries, has scored two goals in his last four games.
Sullivan said: "If Carroll had been fit all season, we'd have been pushing for Europe. We've averaged two points a game over the last nine games - and he’s still not match fit. I accept he didn't fit in with the style Liverpool play, but he's still a fantastic player and we're delighted with him.’’ as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
As for Andy, Sullivan said: Andy is an extremely motivated young man who still has his best years ahead of him and we're excited by that. I'm sure he'll be just as excited about coming up against his old club." as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
Sullivan added: "As for Stewart, he has had a fantastic season and has also been instrumental in helping us to climb to safety.
Source http://indo11.com

Unknown said...

Sullivan: Carroll and Downing, two fantastic players for the team

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, West Ham co-owner David Sullivan says Andy Carroll and Stewart Downing have been pivotal in preserving the club's Premier League status. The duo has been instrumental in West Ham's fight for survival since they have helped the club to stay in the Premier League.
Carroll, beset with injuries, has scored two goals in his last four games.
Sullivan said: "If Carroll had been fit all season, we'd have been pushing for Europe. We've averaged two points a game over the last nine games - and he’s still not match fit. I accept he didn't fit in with the style Liverpool play, but he's still a fantastic player and we're delighted with him.’’ as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
As for Andy, Sullivan said: Andy is an extremely motivated young man who still has his best years ahead of him and we're excited by that. I'm sure he'll be just as excited about coming up against his old club." as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
Sullivan added: "As for Stewart, he has had a fantastic season and has also been instrumental in helping us to climb to safety.
Source http://indo11.com

Unknown said...

Unggul Telak, Madrid Tetap Hati-Hati

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Kemenangan 3-0 atas Dortmund ternyata belum cukup membuat tenang salah satu legenda Real Madrid, Emilio Butragueno. Ia meminta El Real jangan dulu merasa jemawa meski sudah menang dengan skor telak dini hari tadi.

Gol yang dicetak masing-masing oleh Gareth Bale, Isco, dan Cristiano Ronaldo itu dipercaya akan mempermudah langkah Los Blancos menuju leg kedua di Signal Iduna Park, pekan depan.

suatu kebodohan jika berpikir Madrid sudah lolos. Tentu kami senang, tapi ingat kami masih punya 90 menit yang lain untuk dimainkan,” tambahnya.

Kekhawatiran Butragueno cukup beralasan. Pasalnya, berkaca pada babak semifinal Liga Champions musim lalu, kala itu Madrid dipermalukan Die Borussen 4-1 di Signal Iduna Park, pada leg pertama.

Setelah itu, walaupun berhasil mengalahkan Dortmund 2-0 pada leg kedua di Santiago Bernabeu, tapi hasil itu tidak cukup membuat El Realuntuk lolos ke babak final.

“Musim lalu kami memiliki pengalaman yang buruk disana jadi kami harus berhati-hati. Ini Liga Champions, 20 menit di Dortmund bisa merubah segalanya,” tutupnya.
Sumber http://indo11.com

Unknown said...

Unggul Telak, Madrid Tetap Hati-Hati

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Kemenangan 3-0 atas Dortmund ternyata belum cukup membuat tenang salah satu legenda Real Madrid, Emilio Butragueno. Ia meminta El Real jangan dulu merasa jemawa meski sudah menang dengan skor telak dini hari tadi.

Gol yang dicetak masing-masing oleh Gareth Bale, Isco, dan Cristiano Ronaldo itu dipercaya akan mempermudah langkah Los Blancos menuju leg kedua di Signal Iduna Park, pekan depan.

suatu kebodohan jika berpikir Madrid sudah lolos. Tentu kami senang, tapi ingat kami masih punya 90 menit yang lain untuk dimainkan,” tambahnya.

Kekhawatiran Butragueno cukup beralasan. Pasalnya, berkaca pada babak semifinal Liga Champions musim lalu, kala itu Madrid dipermalukan Die Borussen 4-1 di Signal Iduna Park, pada leg pertama.

Setelah itu, walaupun berhasil mengalahkan Dortmund 2-0 pada leg kedua di Santiago Bernabeu, tapi hasil itu tidak cukup membuat El Realuntuk lolos ke babak final.

“Musim lalu kami memiliki pengalaman yang buruk disana jadi kami harus berhati-hati. Ini Liga Champions, 20 menit di Dortmund bisa merubah segalanya,” tutupnya.
Sumber http://indo11.com

Unknown said...

Galliani: Rami, Taarabt secured into Milan

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Milan chief Adriano Galliani said the Serie A club has already agreed deals to permanently secure Adil Rami and Adel Taarabt. Rami is on loan from Valencia and Taarabt from QPR.
Rami has outscored Taarabt with three goals to the Moroccan's two, however, Galliani was pleased with both of Milan's loan players, and said they had moved to secure their services. Galliani said: "We will talk about it in May, when the terms of the loans expire. The fees have already been set. Milan's season was not as bad as the doomsayers were claiming.’’ as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
Milan was the best-placed Italian side in the UEFA Champions League, reaching the last 16, and has won consecutive league matches for just the third time all season. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
Galliani added: “Over the last 15 years Milan always qualified for Europe and 13 times that was the Champions League. Even if we won't play next season, we went further in this campaign than the other Italians (in the Champions League).’’
Source http://indo11.com

Unknown said...



Garde: disappointed with 1-0 loss to Juventus

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Lyon coach Remi Garde was disappointed to see his pre-match assertions realised as Juventus snatched a 1-0 UEFA Europa League win in France.
Before the game, Garde claimed his players had 'a mountain before us' and they rarely threatened the Italian champions in a drab contest. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
Garde said: "Yes, of course the second leg is difficult. We would've liked to not concede any goals. We are disappointed, but we knew before the game that Juventus are one of the best teams in Europe, so it was a mountain to climb.’’ as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
He added: "I am happy with what my young players managed to do this evening. We had the best scoring opportunities of the first half, but we know when you don't score at this level then it becomes difficult."
Source http://indo11.com

worldjonh said...


Destro Terancam Hukuman FIGC


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 –Roma - Menjadi pahlawan kemenangan AS Roma lewat hat-tricknya kala menghajar Cagliari 3-1, kini Mattia Destro terancam didakwa FIGC. Destro terlibat insiden kontroversial, kala terekam kamera memukul Davide Astori.

Destro jadi pujaan para suporter Roma usai mengantarkan timnya menang 3-1 dengan menorehkan hat-trick. Lebih istimewa lagi, itu merupakanhat-trick pertama sepanjang karier profesionalnya.

Agen bola Indo11 Terpercaya –Tapi penampilan gemilang penyerang 23 tahun itu harus dinodai perbuatan tak terpuji. Dia terekam kamera memukul bek Cagliari Davide Astori dari belakang. Namun pada prosesnya, justru Astori-lah yang diberi kartu kuning oleh wasit.

Terkait kejadian ini, Destro sudah memberikan pembelaan di mana dia mengaku tak sengaja melakukannya.

"Memang ada kontak dan dia melayangkan lengannya terlebih dulu. Saya menutup mata, jadi saya bahkan tidak bisa melihat di mana dia berada," katanya.

Sumber indo11.com

worldjonh said...




Conte: Persaingan Scudetto Belum Berakhir

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 –Turin - Kemenangan atas Livorno makin mendekatkan Juventus denganscudetto musim ini. Tapi pelatih Bianconeri Antonio Conte menilai persaingan masih terbuka.

Juve sukses mengatasi Livorno 2-0 di Juventus Stadium, Selasa (8/4/2014) dinihari WIB. Kemenangan ini kembali mengokohkan mereka di puncak klasemen sekaligus menjauhkan kembali jarak dengan AS Roma di posisi kedua.

Agen bola Indo11 Terpercaya –Anak-anak asuh Conte masih menguasai puncak klasemen dengan kini mengemas nilai 84, unggul delapan angka dari Roma di posisi kedua. Dengan musim tinggal menyisakan enam pekan, 'Si Nyonya Besar' pun makin dekat dengan titel ketiga beruntunnya.

Namun demikian, Conte merasa jarak tersebut belum bisa jadi jaminan. Masih ada 18 poin yang bisa diraih dan mengingat Roma juga tengah melaju oke, persaingan masih terbuka.

"Itu jelas belum berakhir. Ini adalah sebuah musim menarik dengan dua tim masing-masing menaklukkan rekor dan melakukan hal-hal luar biasa," kata Conte kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia.

Sumber indo11.com

worldjonh said...



Kutukan' West Brom Berlanjut: Dari AVB, Di Matteo, Sampai Hughton


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 –Diberhentikannya Chris Hughton oleh Norwich ternyata memunculkan fakta menarik--yang lantas jadi semacam gurauan dan "lucu-lucuan"--akibat menyeruaknya nama West Bromwich Albion yang lantas dilabeli sebagai tim angker sarat kutukan untuk manajer Premier League.

Agen bola Indo11 Terpercaya –Hughton, yang menangani Norwich sejak Juni 2012, dipecat Norwich satu hari setelah kalah 0-1 oleh West Bromwich 0-1 di kandangnya sendiri, Carrow Road, akhir pekan lalu.

Ditilik lebih jauh, West Brom ternyata juga berperan dalam pemecatan sejumlah manajer Premier League dalam beberapa tahun terakhir, dengan Hughton sendiri sudah dua kali kena imbasnya.


Sumber indo11.com

Unknown said...



Milan Susah Payah Taklukkan Genoa 2-1


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 –Genoa - AC Milan harus bersusah payah untuk bisa memetik kemenangan di markas Genoa. Bermain di bawah tekanan tuan rumah nyaris sepanjang laga,Rossoneri mampu menuntaskan laga dengan skor 2-1.

Pada laga yang dihelat di Luigi Ferrari, Selasa (8/4/2014) dinihari WIB, Milan cuma mencatatkan lima peluang selama 90 menit dengan tiga on goal. Sementara Genoa unggul penguasaan bola dengan 53 persen dan membuat 20 shots dengan lima on target.

Agen bola Indo11 Terpercaya –Tapi Milan dari tiga tembakan tepat sasaran, dua berbuah gol lewat Adel Taarabt dan Keisuke Honda. Sementara Genoa cuma bisa perkecil kekalahan lewat Marco Motta.

Kemenangan ketiga beruntun Milan ini membuat mereka kumpulkan 45 poin dari 32 laga di posisi 11. Sementara Il Grifone di urutan 13 dengan 39 poin.

Sumber indo11.com

Unknown said...



Liga Spanyol Tak Mengubah Gaya Main Bale


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 –Madrid - Gareth Bale langsung bisa beradaptasi dengan baik di musim pertamanya bersama Real Madrid. Pesepakbola asal Wales itu mengaku tak mengubah permainan agar bisa langsung tampil bagus.

Bale sudah melakoni 36 pertandingan di semua ajang bersama El Real musim ini sejak pindah dari Tottenham Hotspur di awal musim. Tampil sebanyak itu, Bale mampu menyumbangkan 18 gol dan 18 assist.

Agen bola Indo11 Terpercaya –Bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, Bale mampu menjadi trisula yang maut. Kombinasi ketiganya sudah membuahkan total 86 gol di semua ajang yang diikuti Los Merengues. CR7 menjadi penyumbang gol terbanyak dengan catatan 45 gol, sementara Benzema 23 kali membobol gawang lawan.

Bale pun lantas mengucapkan perbedaan antara Liga Spanyol dan Premier League. Dia pun juga berujar bahwa dirinya tak mengubah gaya permainan dengan ciri mengandalkan kecepatan agar sesuai dengan gaya permainan di La Liga yang lebih mengandalkan penguasaan bola.

"Saya tak mengubah gaya permainan. Di Spanyol, pertandingan lebih mengedepankan penguasaan bola, tapi gaya bermain saya tak banyak berubah dan saya merasa nyaman," kata Bale di Soccerway.


Sumber indo11.com

loy man said...

Poyet: Sunderland Butuh Keajaiban


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 –London - Sunderland semakin terbenam pasca dibantai Tottenham Hotspur 1-5. Manajer Sunderland Gustavo Poyet mengakui bahwa timnya butuh keajaiban untuk terhindar dari degradasi.

Melawat ke White Hart Lane pada dinihari tadi, Sunderland sempat tampil menjanjikan setelah Lee Cattermole memanfaatkan kesalahan Vlad Chiriches untuk menjebol di awal-awal pertandingan.

Agen bola Indo11 Terpercaya –Tapi setelah Emmanuel Adebayor menyeimbangkan permainan beberapa saat setelahnya, Tottenham tak terbendung. Di babak kedua, empat gol lain bersarang di gawang Vito Mannone lewat Hary Kane, Christian Eriksen, Adebayor dan Gylfi Sidgursson.

Kekalahan ini semakin membuat The Black Cats terpuruk di posisi juru kunci dengan 25 poin hasil 31 bertanding terpaut tujuh angka dari Norwich City di zona aman namun masih memiliki dua pertandingan sisa.

Sumber indo11.com

loy man said...





Sherwood Nilai Spurs Tampil Fantastis


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 –London - Manajer Tottenham Hotspur Tim Sherwood puas dengan penampilan anak asuhnya setelah menang 5-1 atas Sunderland. The Lilywhites sempat berada dalam tekanan setelah tertinggal lebih dulu di laga ini.

Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Lee Cattermole, Spurs pada akhirnya sukses membalikkan keadaan atas Sunderland di White Hart Lane, Selasa (8/4/2014) dinihari WIB. Emmanuel Adebayor menyumbangkan dua gol, sementara tiga gol lain dibagi rata antara Harry Kane, Christian Eriksen, dan Gylfi Sigurdsson.

Agen bola Indo11 Terpercaya –Statistik yang dicatat whoscored menunjukkan secara keseluruhan Spurs tampil dominan. Memegang penguasaan bola hingga 61%, tim London utara itu melepaskan total 11 tembakan tepat target berbanding hanya empat milik tamunya.

"Saya pikir anak-anak bermain fantastis. Adalah sebuah kemunduran dengan memberikan Sunderland gol dan itu merupakan sebuah kesalahan, tapi saya pikir kami bangkit dengan baik untuk mencetak gol dan mengontrol pertandingan serta mendominasi," kata Sherwood dikutip BBC.

Sumber indo11.com

Arti Mimpi Yakin Adalah said...

Mantaappp...sangat membantu

Vannak Chhorm said...

Alonso Menilai Ferrari Harus Banyak Berbenah


Berita Olahraga terbaru dan terkini dari Agen bola Indo11 – Meskipun Fernando Alonso mampu naik podium di GP China, ia merasa mobil Ferrari yang dikendarainya masih mengalami beberapa permasalahan.
Agen bola Olahraga Indo11 Terpercaya - Ferrari masih terlihat kalah jauh dari Mercedes dalam tiga balapan pertama di Australia, Malaysia, dan Bahrain. Tapi, ada suatu kemajuan di China , buktinya Alonso mampu duduk di podium ketiga, di belakang Lewis Hamilton dan Nico Rosberg.
Akan tetapi, Alonso tak lantas langsung puas. Pebalap Spanyol itu menyebut Ferrari masih harus membenahi mobil F14 T agar bisa menyaingi tim-tim rival.
"Kami harus lebih efisien, punya aerodinamika yang lebih baik, traksi yang lebih baik, tenaga yang lebih baik. Kami tampil kurang baik dalam beberapa balapan awal," lanjutnya.
Setelah China, pada 11 Mei mendatang gilioran Spanyol akan menggelar kompetisi F1. Alonso berharap timnya bisa terus meng-upgrade mobil agar dirinya makin kompetitif.
"Tim-tim lain akan membawa sekian persepuluh detik ke Barcelona. Jadi, kami harus membawa sekian persepuluh, plus sesuatu, kalau kami ingin mengejar. Itulah tantangan yang kami hadapi sekarang. Kami tidak hanya harus mengembangkan mobil pada level normal. Kami harus melakukan pengembangan normal, plus sesuatu," ujarnya.
Sumberhttp://indo11.com

Vannak Chhorm said...

Alonso Absen Di Final Liga Champions


Berita Bola terbaru dan terkini dari Agen bola Indo11 – Gelandang Real Madrid Xabi Alonso menuntut adanya perubahan. Ia dipastikan akan absen di final akibat akumulasi kartu kuning.
Agen bola Indo11 Terpercaya - Alonso mendapatkan kartu kuning ketiga di Liga Champions setelah melanggar Bastian Schweinsteiger. Dalam laga itu Madrid 4-0 atas Bayern Munich di Allianz Arena semalam.
Sebelumnya pemain internasional Spanyol itu sudah menerima dua kartu kuning saat Madrid mengalahkan Copenhagen 2-0 di babak grup (10/12/2013) dan saat takluk ditangan Borussia Dortmund 2-0 di perempatfinal leg II (8/4).
Secara otomatis, Alonso tidak bisa membela Los Merengues saat bertarung melawan pemenang duel Chelsea kontra Atletico Madrid di Lisbon pada 24 Mei mendatang.
Ia menyayangkan dirinya tak bisa bermain di final nanti, dan berharap rekan-rekannya mampu memenangi pertandingan nanti. Ia berpendapat aturan akumulasi kartu di babak final sangat tidak adil bagi dirinya.
"Mari berharap kami akan tampil bagus dan kami bisa memenanginya karena fans sangat ingin tampil di sebuah final Liga Champions," imbuh Alonso.
Sumberhttp://indo11.com

Vannak Chhorm said...

Bayern Kini Kejar Trofi DFB-Pokal


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 –Munich - Ambisi Bayern Munich untuk meraih treble lagi pada musim ini dipastikan tak akan tercapai. Tapi, Die Roten masih punya kesempatan untuk menambah trofi.

Satu-satunya gelar yang sudah diamankan oleh Bayern adalah gelar Bundesliga. Philipp Lahm dkk. sudah jadi juara sejak akhir bulan lalu.

Di ajang Liga Champions, Bayern gagal menjadi tim pertama yang berhasil mempertahankan gelar. Mereka dihentikan oleh Real Madrid di babak semifinal.

Agen bola Indo11 Terpercaya –Setelah kalah 0-1 di Santiago Bernabeu, Bayern harus menanggung malu pada pertemuan kedua di Allianz Arena, Rabu (30/4/2014) dinihari WIB. Mereka dihajar Madrid dengan skor telak 0-4.

"Selamat untuk Real Madrid. Mereka pantas menang pada dua pertandingan, dan Anda harus menghormati itu," tutur Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer, di situs resmi klub.

"Kami harus mengakui bahwa kami kalah telak hari ini, dan kami menerima itu," lanjutnya.

Di sisa musim ini, Bayern masih punya kesempatan untuk meraih satu trofi lagi. Mereka akan berhadapan dengan Borussia Dortmund di final DFB-Pokal, 17 Mei mendatang.

Sumberhttp:// indo11.com

Unknown said...

Arsenal Fokus Pulihkan Fisik


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 –London - Usai West Ham United, kini Arsenal menatap Hull City. Sebagai laga ketiga dalam delapan hari terakhir, The Gunnerspun ditantang memulihkan diri sesegera mungkin.

Setelah tak pernah menang di empat pertandinganPremier Leaguesebelumnya, Arsenal sukses kembali ke jalur positif usai menundukkan West Ham 3-1 di Emirates Stadium dinihari tadi. Kemenangan ini penting mengingat Arsenal butuh tiga poin di sisa musim ini untuk menjaga kans lolos ke Liga Champions.

Agen bola Indo11 Terpercaya –Angka penuh atas The Hammers tersebut untuk sementara mengembalikan mereka ke posisi empat besar dengan torehan nilai 67 dari 34 laga. Tapi posisi mereka tak lantas aman karena Everton yang cuma berjarak satu poin di belakang punya satu laga dalam genggaman.

Oleh karena itu 'Meriam London' langsung melupakan hasil malam tadi dan fokus ke Hull yang akan mereka kunjungi akhir pekan nanti. Kendatipun di atas kertas tak akan sulit menundukkan tim peringkat 13, tapi Olivier Giroud dkk. punya tantangan tersendiri di pertandingan ini.

Ini merupakan laga ketiga dalam rentang delapan hari terakhir. Artinya, hampir setiap tiga hari sekali mereka bermain dan tentu saja hal ini menguras kondisi fisik.

Sumberhttp:// indo11.com

Unknown said...



Arsenal Tunggu Everton Tergelincir


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 –London - Lolos tidaknya Arsenal ke Liga Champions musim depan tak hanya ditentukan oleh Arsenal sendiri, tapi juga hasil yang didapat tim lain. The Gunners kini menunggu pesaing terberat mereka, Everton, membuat kesalahan.

Agen bola Indo11 Terpercaya –Arsenal kembali ke empat besar setelah mengalahkan West Ham United 3-1 di Emirates Stadium. Tapi, mereka mungkin saja tidak akan lama berada di posisi tersebut.

Arsenal kini mengoleksi 67 poin dari 34 pertandingan. Mereka hanya unggul satu angka atas Everton yang berada di posisi kelima.

Everton baru akan bertanding pada Kamis (17/4/2014) dinihari WIB. The Toffees akan menghadapi Crystal Palace di kandang sendiri. Di atas kertas, mereka diprediksi akan mampu meraih poin penuh.

Sumberhttp:// indo11.com

thidaneng said...

Beckenbauer mengaku Real Madrid pantas ke final


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Presiden Kehormatan Bayern Munich, Beckenbauer mengakui kekalahan yang diperoleh klubnya. Dia pun memberi selamat kepada Real Madrid yang akhirnya sukses melaju ke final.

Agen bola Indo11 Terpercaya - Bayern menelan kekalahan 0-4 pada pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena, Rabu (30/4/2014) dinihari WIB. Secara aggregat, Die Roten kalah 0-5 dari Los Blancos. Ini adalah pertama kalinya Bayern kalah dengan marjin empat gol di kandang pada sebuah laga di kompetisi Eropa.

"Ini adalah hari di mana usaha kami tidak ada yang berhasil dan apa pun yang dilakukan lawan betul-betul bekerja. Ini adalah hari yang seperti itu. Selamat untuk Real Madrid, mereka bermain dengan baik hari ini dan mereka layak mendapatkan tempat di final," kata legenda hidup sepakbola Jerman tersebut.

Peluang Madrid untuk meraih gelar ke-10 mereka pun makin besar. Ini adalah pertama kalinya Madrid menjejak final setelah terakhir kali melakukannya pada 2002. Pada tahun 2002, Madrid menang 2-1 atas Bayer Leverkusen pada laga yang dihelat di Hampden Park, Glasgow.
Sumber http://indo11.com

thidaneng said...

Bayern Kini Fokus Untuk DFB-Pokal


Berita Bola terbaru dan terkini dari Agen bola Indo11 – Ambisi Bayern Munich untuk meraih treble pada musim ini harus kandas. Tapi, Die Roten masih punya kesempatan untuk menambah trofi.
Agen bola Indo11 Terpercaya - Satu-satunya gelar yang sudah diamankan oleh Bayern adalah gelar Bundesliga. Philipp Lahm dkk. sudah jadi juara sejak akhir bulan lalu.
Di ajang Liga Champions, mereka dihentikan oleh Real Madrid di babak semifinal. Ini sekaligus memupus impian mereka untuk meraih tropi Liga Champions.
Setelah kalah 0-1 di Santiago Bernabeu, Bayern harus menanggung malu pada pertemuan kedua di Allianz Arena, Rabu (30/4/2014) dinihari WIB. Mereka dihajar Madrid dengan skor telak 0-4.
"Mereka pantas menang pada dua pertandingan, dan Anda harus menghormati itu. Kami harus mengakui bahwa kami kalah telak hari ini, dan kami menerima itu," tutur Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer, di situs resmi klub.
Di sisa musim ini, Bayern masih punya kesempatan untuk meraih satu trofi lagi. Mereka akan berhadapan dengan Borussia Dortmund di final DFB-Pokal, 17 Mei mendatang.
Sammer menambahkan bahwa saat ini yang terpenting adalah membangkitkan rasa percaya diri, tampil baik pada dua pertandingan sisa Bundesliga, mempersiapkan diri untuk DFB-Pokal dan merebut trofi.
Sumberhttp://indo11.com

thidaneng said...

Bayern Kini Fokus Untuk DFB-Pokal


Berita Bola terbaru dan terkini dari Agen bola Indo11 – Ambisi Bayern Munich untuk meraih treble pada musim ini harus kandas. Tapi, Die Roten masih punya kesempatan untuk menambah trofi.
Agen bola Indo11 Terpercaya - Satu-satunya gelar yang sudah diamankan oleh Bayern adalah gelar Bundesliga. Philipp Lahm dkk. sudah jadi juara sejak akhir bulan lalu.
Di ajang Liga Champions, mereka dihentikan oleh Real Madrid di babak semifinal. Ini sekaligus memupus impian mereka untuk meraih tropi Liga Champions.
Setelah kalah 0-1 di Santiago Bernabeu, Bayern harus menanggung malu pada pertemuan kedua di Allianz Arena, Rabu (30/4/2014) dinihari WIB. Mereka dihajar Madrid dengan skor telak 0-4.
"Mereka pantas menang pada dua pertandingan, dan Anda harus menghormati itu. Kami harus mengakui bahwa kami kalah telak hari ini, dan kami menerima itu," tutur Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer, di situs resmi klub.
Di sisa musim ini, Bayern masih punya kesempatan untuk meraih satu trofi lagi. Mereka akan berhadapan dengan Borussia Dortmund di final DFB-Pokal, 17 Mei mendatang.
Sammer menambahkan bahwa saat ini yang terpenting adalah membangkitkan rasa percaya diri, tampil baik pada dua pertandingan sisa Bundesliga, mempersiapkan diri untuk DFB-Pokal dan merebut trofi.
Sumberhttp://indo11.com

Aesd 11 said...

Yamaha Banyak Masalah, Rossi Tak Puas

http://www.football-images.net/2014-05-20/4b5a72b28c7111d431b89708b6c1b7f3.jpg
Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 – Valentino Rossi menyudahi sesi latihan bebas pertama dan kedua MotoGP Prancis dengan menyimpan banyak ketidakpuasan. Yamaha miliknya dianggap menyimpan masalah hingga tidak bisa tampil maksimal di lintasan.

Duduk di posisi tiga pada sesi latihan bebas pertama, posisi Rossi merosot ke urutan 10 saat free practice kedua digelar di Sirkut Le Mans, Jumat (16/5/2014). Selisih waktunya dengan Marc Marquez di posisi terdepan pun melebar hingga satu detik lebih.

"Saya tidak gembira dengan hasil hari ini, terutama di sesi siang. Saya tak mampu tampil bagus dan bahkan mendekati posisi teratas. Saya punya banyak masalah dengan motor terutama dalam hal akselerasi, saya punya masalah saat menarik gas karena motornya terasa gugup," terang Rossi.

"Kami mencoba memodifikasi sesuatu di sepanjang sesi tapi kami tidak bisa memecahkan masalahnya. Saya terlalu jauh dari barisan depan, jadi untuk besok kami harus memeriksa datanya dan harus berkembang demi bisa lebih kompetitif. Penting untuk memulai balapan dari posisi lima besar di sini," lanjut The Doctor .

Agen bola Indo11 Terpercaya - Dengan hasil yang sudah diraihnya, Rossi terancam gagal masuk posisi 10 besar demi bisa langsung masuk Q2. Peluang tersisa buatnya memperbaiki catatan waktu adalah di free practice ketiga.

Sumber http://indo11.com

Aesd 11 said...

Hasil Pertandingan Belanda vs Chile, 2-0

http://www.football-images.net/2014-06-25/55920247af279aa7355b09e317c3aebf.jpg
Agen Bola terpercaya indo11.com melaporkan, Belanda akhirnya memastikan diri lolos sebagai juara grup B usai menaklukkan Chile dua gol tanpa balas.

Pada laga ketiga yang dihelat di Arena Corinthians, Sao Paulo, Senin (23/6/2014) malam WIB, gol-gol baru tercipta di 15 menit terakhir laga dan semuanya dicetak pemain pengganti Belanda, yakni Leroy Fer serta Memphis Depay.

Kemenangan 2-0 membuat De Oranje mengumpulkan nilai sempurna dari tiga laga dan berhak finis sebagai juara grup, unggul tiga angka dari Chile di posisi kedua.

Belanda tinggal menunggu lawan dari runner-up Grup A yang masih mungin diisi Brasil, Meksiko atau Kroasia.

Susunan Pemain

Belanda: Cillessen; Janmaat, De Vrij, Vlaar, Blind, Kuyt (Kongolo 88'); Wijnaldum, De Jong, Sneijder (Fer 75'); Robben, Lens (Depay 69').

Chile: Bravo; Medel, Silva, Jara; Isla, Aranguiz, Gutierrez (Beausejour 46'), Diaz (Valdivia 70'), Mena; Sanchez, Vargas (Pinilla 81')

Unknown said...

Rodgers raves over Lovren and Manquillo after Dortmund demolition





Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Brendan Rodgers hailed Liverpool debutants Dejan Lovren and Javier Manquillo after watching his side dismantle Borussia Dortmund on Sunday.
Lovren and Manquillo contributed to a hugely impressive display at Anfield as the Reds rounded off their pre-season preparations with a comprehensive 4-0 win over the Bundesliga giants.
"Dejan was perfect - he's what I've been looking for since Jamie Carragher left," Rodgers beamed to the press afterwards.
"And young Javi Manquillo was outstanding. He's the type of full-back I like - he gets tight to people, can stop crosses but also has the energy to go and attack and get forward. I thought he was very, very good."

Unknown said...

Atletico Madrid launch Jimenez bid


Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Atletico Madrid have launched a bid for Mexico striker Raul Jimenez as they bid to further bolster their attacking ranks.
The sale of Diego Costa to Chelsea saw Mario Mandzukic arrive from Bayern Munich, but following a pre-season in which goals have been hard to come by, Atleti are set to dip into the transfer market again.
America president Jose Romano revealed the Spanish side had made an offer for Jimenez, a member of his country's World Cup squad, but will put the decision in the hands of the club's fans.
He said: "We had an Atletico de Madrid offer for Raul Jimenez, but we will not accept or reject it, as we want to gather our fans' opinion regarding this.
"If the offer is good, I guess the player will leave."

Unknown said...

Bayern taking Supercup seriously, says Schweinsteiger.




Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Bayern Munich midfielder Bastian Schweinsteiger insists the club are taking Wednesday's DFL-Supercup seriously.
The fixture - traditionally between the respective winners of the Bundesliga and DFB-Pokal - pits Bayern against Borussia Dortmund for the third season in a row after Pep Guardiola's men won both competitions last season.
The sides have one win apiece from the past two years and Schweinsteiger says Bayern are relishing the chance to add another piece of silverware to their trophy cabinet.
"Of course you take it very seriously," he said. "It's a trophy that you can then present. Of course we want to win the game.
"Last year we lost there, and so we really want to win the title. But it is difficult.
"Dortmund play at home, but we will send a team on the pitch that can win the game."

Unknown said...

Juventus have heavy legs – Allegri




Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Massimiliano Allegri said Juventus had "heavy legs" after beating the A-League All-Stars side 3-2 in Sydney on Sunday.
The hosts - who boasted Juve legend Alessandro Del Piero in their ranks - took the lead through Marcelo Carrusca on nine minutes, before Fernando Llorente levelled in the second half.
But the Bianconeri again fell behind when Tomi Juric found the back of the net on 77 minutes, only to be saved by late goals from Paul Pogba and Simone Pepe.
The game was part of Juve's Asia-Pacific tour and Allegri admitted his players were feeling the physical effects of several days of tough work.
He said: "We made too many mistakes, at an individual level and not just in defence. But the boys had heavy legs because of the hard work done in Sydney over the last two days.
"Of course, we still lack a bit of rhythm before we start Serie A but we are working well and working hard to get there."

Anonymous said...

Neymar Tetap Senang Dilatih Dunga
http://imagizer.imageshack.us/v2/150x100q90/540/RRTOML.jpg

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Neymar mengaku ia menjalani saat-saat yang menyenangkan di Timas Brasil, terlepas dari siapapun yang menjadi pelatih.

Sebelumnya, pelatih anyar Carlos Dunga disebut gemar membawa pendekatan yang jauh lebih keras dan disiplin dibandingkan dengan Luiz Felipe Scolari. Namun hal tersebut dibantah sendiri oleh Neymar.

"Tim kami selalu bersenang-senang," tutur Neymar.

"Terlepas dari apa yang terjadi (di Piala Dunia), saya selalu senang. Tidak peduli siapapun yang memimpin latihan. Saya pikir anda harus selalu memiliki perasaan senang seperti itu ketika anda menjalani pekerjaan anda," pungkasnya.

Aesd 11 said...

Rojo dan Shaw Bisa Diturunkan Melawan QPR
http://imagizer.imageshack.us/v2/150x100q90/743/rLMqw7.jpg

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Dua pemain anyar Manchester United bakal mendapat kesempatan untuk melakukan debutnya bersama Setan Merah akhir pekan ini, saat tim menjamu QPR.

Marcos Rojo, bek asal Argentina, kemungkinan besar akan diturunkan andai Phil Jones mengalami cedera. Bek Inggris itu ditarik di menit ke-77 dan digantikan oleh Phil Jagielka kala Three Lions menang 2-0 atas Swiss di babak kualifikasi Euro 2016 dini hari tadi.

Rojo, yang dibeli dengan harga 20 juta poundsterling dari Sporting Lisbon di musim panas ini, baru mendapat ijin kerja dari pemerintah Inggris pekan lalu. Masalah tersebut pula yang membuatnya tak bisa tampil di pertandingan melawan Sunderland, MK Dons, dan Burnley.

Sementara itu, Luke Shaw juga bisa jadi akan membuat debutnya di United akhir pekan ini, usai berhasil pulih dari cedera hamstring yang membuatnya absen di satu bulan pertama kompetisi.

Unknown said...

Chiellini: Suarez sending off could've saved Italy



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Giorgio Chiellini revealed he pushed for Luis Suarez to get sent off after being bitten by the Uruguay striker at World Cup 2014 because he was convinced it would have turned around Italy 's fortunes.
Suarez remained on the field as a Diego Godin goal ultimately gave Uruguay a 1-0 victory in Natal, condemning the Azzurri to a shock group-stage exit.
The 30-year-old stopper tangled with Suarez before showing the referee what appeared to be teeth marks on his shoulder and Chiellini admits he was attempting to convince referee Marco Rodriguez to produce a red card.
“At that moment I wasn’t thinking of just telling tales on Suarez, but of reaching the last 16 of the World Cup,” Chiellini told La Gazzetta dello Sport .
“I was certain that if he was sent off, Uruguay would never have got through to the next round, just as I always thought with Zinedine Zidane [who headbutted Italy's Marco Materazzi] on the field perhaps the 2006 World Cup final would’ve gone a different way.”

ry chard said...

Messi: I've had 10 wonderful years at Barcelona




Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Lionel Messi has described his 10 years at Barcelona as "wonderful" and is looking forward to future successes with the Liga outfit.
The Argentine icon made his official Barca debut as a 17-year-old against Espanyol on October 16, 2004 and has since gone on to achieve greatness, winning six Liga titles, three Champions Leagues and breaking a host of goalscoring records.
Messi took to Facebook on the 10th anniversary of his Blaugrana bow, stating: "I want to thank all my family, friends, colleagues and the entire staff of FC Barcelona for all their support in these 10 wonderful years.
"I always enjoy wearing the Barça colours on the pitch along with every beautiful moment. I just want to keep getting better and win more titles for the team. A big hug to everyone!"

som orl said...

Totti: I don't regret Juventus outburst



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Roma captain Francesco Totti is standing by the controversial comments he made after his side's Serie A defeat at Juventus a fortnight ago.
Totti sparked uproar by claiming afterwards that referees have been influencing games in Juve's favour for years and that the Bianconeri should thus "play in their own league".
The 38-year-old has since had two weeks to cool down because of the international break but when asked in an interview with the Corriere dello Sport if he had over-rated in the heat of the moment, he replied: "No, frankly, I don't think so.
"But to continue thinking about it would be damaging, though that is not to say that I was wrong to react in such a strong manner.
"The controversy must not influence our performance on the field this weekend."

Unknown said...

Kehilangan Jorge Lorenzo, Yamaha Tidak Takut



Berita Olahraga Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet –Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Motor Racing mengaku pihaknya tak takut akan kehilangan pebalap andalan,Jorge Lorenzo hijrah ketim lain, termasuk Repsol Honda akhir 2016.
Lorenzo, sejak awal tahun ini santer digosipkan akan hijrah ke Repsol Honda untuk bertandem dengan Marc Marquez. Tapi nyatanya, ia memperpanjang kontrak dengan Movistar Yamaha MotoGP hingga akhir 2016 mendatang.
“Saya tak takut kehilangan Jorge. Honda memperpanjang kontrak Marc, jadi mengapa mereka harus merekrut Jorge? Mungkin Honda ingin mendominasi, tapi saya rasa Marc tak akan suka gagasan itu,”ujar Jarvis kepada Marca.

ry chard said...

Marquez Ogah Bagi Rahasia Pada Sang Adik


Berita Olahraga Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet –Marc Marquez, pebalap Repsol Honda ingin bisa bertandem dengan sang adik sekaligus juara dunia Moto3 2014, Alex Marquez di MotoGP suatu saat nanti.
Marquez bersaudara sukses menjadi kakak beradik pertama yang mampu meraih gelar dunia di musim yang sama. “Tentu balapan dengan Alex akan menyenangkan. Saya menikmati momen bersama Alex saat uji coba di Valencia. Tapi saya juga takut, karena terkadang ia kehilangan kendali. Tapi itu normal, mengingat ia baru turun di mtoto3,”ujar Marc.
Marc ogah memberi tips bila Alex benar-benar ke MotoGP suatu saat nanti. “Saya ingin mengulang momen itu di masa depan, apalagi bila ia benar-benar turun di MotoGP. Sepertinya sangat memungkinkan setim dengan Alex. Kini saya akan berbagi rahasia dengannya, namun di masa depan, entahlah!”guraunya.

som orl said...

Dua Bulan, 9.465 Unit CBR150R Terjual


Berita Otomotif Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet –Honda CBR150R kini menjadi idola baru di segmen motor sport di Indonesia. Hal ini ditunjukan dengan pencapaian penjualan yang terus meningkat hingga melampaui target.
Sejak diluncurkan September 2014 lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) menargetkan penjualan Honda CBR150R hanya 4.200 unt. Untuk penjualan bulan September sendiri, AHM tercatat membukukan penjualan model CBR150R sebanyak 4.412 unit dan di bulan Oktober meningkat sebesar 14,5 persen menjadi 5.053 unit.
“Kepercayaan masyarakat sangat besar artinya bagi kami. Karena itu kami harus berupaya menyuguhkan produk terbaik di setiap segmen. Di segmen sport,kami memiliki Honda CBR150R dengan DNA balap yang kental,”ujar General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya.

loy man said...

It Was At the Age of 30-Year-Old Right-Back Is Ready To Withdraw From Valencia and Is Now In the Blaugrana Management Monitoring



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Barcelona watching the developments and the current situation experienced by Joao Pereira along the other racers Spanish La Liga, Valencia.
El Mundo Deportivo says Pereira newspaper has been considering leaving Los Che after his name was not included in Coach Nuno Espirito Santo plan.
This situation makes the situation even Blaugrana horses. With still in the transfer ban until 2015, will be docked possibility Portuguese right-back to the Camp Nou next summer.
Pereira was part of the squad Valencia since 2012 before after the completion of the transfer deal worth 3600000 € from Sporting Lisbon.

Dada vinada said...

Juventus Need Only A Draw To Seal A Place In The Round Of 16, But The Margin Of Victory With Two Goals And Put Them At The Top


Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Diego Simeone warned Atletico Madrid to be careful of the hot weather and the best performance of Juventus in Turin, in the final match of the group stage of the Champions League on Tuesday (9/12).
Atletico three points clear at the top of the first group have already qualified for the stage fall. At the same time, Massimiliano Allegri forces need to draw from in order to secure their tickets, but still has the ability to end the group winners if they beat Atletico by two goals.

Anonymous said...

Arsenal News Denied That Wilshere Will Preach If Circumstances Forced Him to Miss for a Longer Period



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Arsenal rejected any speculation that the physical condition of Jack Wilshere worse than estimates officially issued by the medical team of the club.
Previously, there was a rumor claiming that the midfielder, 22, suffered an ankle injury and will be back in March, a month longer than expected.
Arsenal feels disappointed with the rumors and confirms if England were international carrier state has gradually improved, not worse.
Wilshere, who has performed nine times in the Premier League this season, and get the injury while playing a month ago when his team defeated Manchester United 2-1.

ry chard said...

The New Bond Is Increased Two Years of His Contract Earlier



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - After securing the services of Lukas Podolski and Xherdan Shaqiri, present good news for International at the beginning of this year.
Starlet Mateo Kovacic has officially extended the tenure in Appiano Gentile to 2019, or an increase of two years from the previous contract.
This confirmation once dispelled speculation that could link the Croatian midfielder was with the Spanish giants, Real Madrid.
No details related to this new agreement, but it is believed that Kovacic received a significant increase from the previous salary of € 1.5 million per year.

Unknown said...

Liverpool Still Have A Chance to Play In the Champions League Next Season and Rodgers Assess the Expectations Should Be Realized


Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Penetrating the Champions zone at the end of the season remains the target that carried Liverpool and Brendan Rodgers is optimistic his team can cut the difference in numbers with a rating of four current occupants.
Liverpool within seven points with Southampton in the Premier League with West Ham United, Arsenal and Tottenham Hotspur are in between the two teams.
Rodgers assesses the major challenges to be faced Liverpool, but his team ready for it.
Cast all improving and we can see how the seven figures may seem a lot, but also can quickly weeded out.

Unknown said...

The Development Construction Of Condominiums
The first Conference of Century 21 about the development construction of condominiums in Cambodia.
Training Course by SokSiphana & Associate (a member of ZICOlaw), Mr. Kevin Goos - CEO of Century 21 Cambodia and Mr. Justin Landis - ACH Management (Cambodia) Co., Ltd
Learn how you can leverage the knowledge of H.E Dr. Sok Siphana and Mr. Kevin Goos to make Millions in property development in Cambodia.
Reserve your seats and register now call:
Kesar: 095 666 298
Rina: 095 666 297
Thida: 076 222 0080
Sila: 076 222 0082
realestateincambodia
http://www.century21.com.kh/c21-universtiy/

Aesd 11 said...

Benarkah Claudio Bravo Bakal Berlabuh ke Manchester City ?
https://indo11agenbola.files.wordpress.com/2016/07/agenbola.jpg

Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.com - Pep Guardiola tampaknya sedang mencari kiper baru. Manajer Manchester City tersebut berencana memboyong kiper Barcelona.
Dia adalah Claudio Bravo. Kiper berusia 33 tahun telah membukukan 16 clean sheets dari 32 pertandingan di La Liga 2015-2016.
Bravo terlihat tangguh di bawah mistar. Buktinya, dia melakukan 68 penyelamatan gemilang. Bila dirata-rata, kiper Timnas Chile itu melakukan 2,13 penyelamatan per laga. Tingkat keberhasilannya menyelamatkan gawang Los Blaugrana sebesar 95 persen.
Mantan kiper Real Sociedad itu masih memiliki kontrak di Camp Nou Stadium hingga 30 Juni 2018. Demi mendapatkan Bravo, City bersedia menebus klausul jualnya yang seharga 20 juta pounds atau senilai dengan Rp 339 miliar.
Guardiola mengincar Bravo karena ragu dengan ketangguhan Joe Hart di bawah gawang Manchester Biru. Terlebih lagi, Hart melakukan kesalahan fatal yang menyebabkan tersingkirnya Inggris di Piala Eropa 2016.
Ketika itu, Hart tidak sempurna menahan tendangan pemain Islandia, Kolbeinn Sigthorsson di Stade de Nice pada babak 16 besar Piala Eropa 2016. Gol Sigthorsson itu membuat Islandia menang 2-1.

Aesd 11 said...

Benarkah Pogba Bakal Kembali Berseragam United?
https://indo11agenbola.files.wordpress.com/2016/07/agenbola.png

Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.com - Manchester United memang berambisi kembali memakai jasa Paul Pogba. Sebab, Jose Mourinho sangat ingin memakai tenaga gelandang timnas Prancis itu.
Sebagaimana diberitakan AS pada Jumat (9/7/2016), MU telah menyetujui kesepakatan secara prinsip dengan agen Pogba, Mino Raiola. Kesepakatan itu telah memberikan MU banyak kelonggaran dalam negosiasi.
Klub berjuluk Setan Merah itu bersedia membayar Juventus 120 juta euro atau sekitar Rp 1,73 triliun untuk menebus Pogba. Selain itu, MU juga menawarkan gaji 13,5 juta euro atau sekitar Rp 195 miliar per tahun setelah pajak untuk Pogba.
Dalam konferensi perdananya, Mourinho menegaskan akan mendatangkan empat pemain baru, tiga di antaranya telah resmi begabung dengan MU. Mereka adalah Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, dan Zlatan Ibrahimovic.
Sementara pemain keempat dikabarkan adalah Pogba. Mengingat laba usaha MU lebih dari 200 juta euro dan ditopang sponsor menguntungkan seperti Adidas dan Chevrolet serta direvisinya hak televisi Liga Inggris tidak menutup kemungkinan MU dapat membawa pulang Pogba.
AS dalam laporannya bahkan menulis jika chief executive MU Ed Woodward akan bertemu dengan perwakilan Juve pada pekan depan untuk mengajukan tawaran resmi 120 juta euro.

Aesd 11 said...

United Tertarik Datangkan Winger Pachuca
https://indo11agenbola.files.wordpress.com/2016/07/agenbola1.jpg

Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.com - Hirving Lozano adalah seorang winger muda berbakat dari klub Pachuca asal Meksiko. Lazano sendiri adalah seorang winger muda yang memiliki kualitas yang sangat cemerlang. Gaya permainan lazano sendiri memang mirip dengan seniornya yang pernah membela United Chicarito Hernandez.
Hirving Lozano merasa sangat tersanjung dengan ketertarikan klub sebesar Manchester United untuk meminang dirinya. Hirving Lozano sendiri memang ingin merasakan atmosfer sepak bola dunia yang sangat terkenal seperti seniornya Chicarito. Namun, lazano sendiri belum mengetahui tentang ketertarikan United untuk memboyong dirinya dari Pachuca.
Spekulasi terkait masa depan winger Pachuca itu semakin gencar menyusul klaim mertua Lozano yang mengatakan bahwa pemuda 20 tahun itu akan segera bergabung dengan klub raksasa Liga Primer Inggris tersebut. Meski begitu, pelatih Pachuca Diego Alonso sebelumnya mengaku belum mendapatkan penawaran dari kubu Setan Merah, dan ketidakjelasan terkait transfer ini membuat Lozano bingung.
“Sungguh menyenangkan untuk mendengar orang-orang membicarakan soal kemungkinan transfer ke Manchester United, namun itu akan jauh lebih baik jika itu merupakan kenyataan,” kata Lozano kepada wartawan.
“Saya tidak tahu apa pun mengenai ketertarikan United. Jika pihak klub memberi tahu saya sesuatu, kita lihat nanti, namun di tahapan ini saya tidak tahu apa pun.
“Saya sekarang di Pachuca dan kita lihat nanti masa depannya seperti apa.”

Aesd 11 said...

Danny Ings Siap Jadi Mesin Gol The Reds
https://indo11agenbola.files.wordpress.com/2016/07/agenbola2.jpg

Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.com - Penyerang Liverpool, Danny Ings mengaku siap untuk kembali bermain di pertandingan kompetitif musim depan. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan keyakinannya pada sosok Danny Ings yang ia yakini mampu menjadi mesin gol The Reds di masa depan.
“Danny Ings, dengan kualitasnya, akan mencetak banyak gol di masa depan, itu jelas,” ujarnya Klopp.
“Tapi setelah musim lalu dan cedera yang sangat panjang, dia tak harus menempatkan begitu banyak tekanan pada dirinya sendiri. Dia harus menikmati pertandingan, dia perlu untuk mencapai kebugaran setelah cedera panjang. Anda butuh periode lama untuk kembali 100 persen bugar,” sambungnya.
Ings menunjukkan bahwa dirinya siap kembali bersaing di lini depan The Reds musim depan. Tekad itu sudah ia buktikan dengan satu gol kemenangan yang ia cetak ke gawang Tranmere Rovers.
“Saya berada di kondisi baik dan siap. Saya telah melakukan latihan ekstra selama musim panas dan saya telah berhasil menemukan keseimbangan yang tepat pula. Ini juga karena saya sudah bekerja sangat keras selama enam bulan terakhir untuk bisa berada dalam kondisi seperti ini,” ujarnya Ings.
“Saya sudah siap. Semoga saya bisa lebih baik daripada di laga ini, terus menjaga kebugaran, mendapatkan lebih banyak waktu bermain dan juga mencetak gol sebanyak yang saya bisa. Saya sungguh bahagia,” tandasnya.

ferdianto said...

keep update and renew your blog design
agen SBOBET terpercaya
judi bola online
agen taruhan SBOBET
agen taruhan bola

ferdianto said...

keep update and renew your blog design
agen SBOBET terpercaya
judi bola online
agen taruhan SBOBET
agen taruhan bola